Seleb

Usaha Aurel dan Azriel Gagalkan Niat Cerai Ashanty dari Anang, Bikin Sedih!

Ashanty pernah sampai pulang ke rumahnya karena berantem dengan suaminya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Instagram @azriel_hermansyah
Instagram @azriel_hermansyah

Matamata.com - Ashanty blak-blakan saat ngobrol bareng Titi Kamal bahwa ia pernah ingin bercerai dari Anang Hermansyah. Tapi niatnya itu digagalkan oleh Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, anak sambungnya.

Niat cerai itu terpikirkan saat awal-awal menikah. Ashanty sampai pulang ke rumahnya karena berantem dengan suaminya.

Ashanty saat ngobrol bareng Titi Kamal (Youtube.com)
Ashanty saat ngobrol bareng Titi Kamal (Youtube.com)

“Waktu awal menikah dengan mas Anang. Aurel Ziel itu butuh sosok ibu untuk ada di kehidupan mereka sehari-hari, untuk bareng-bareng” kata Ashanty dilansir dari channel YouTube Titi dan Tian.

Saat itu, Aurel dan Azriel masih duduk di bangku SD sampai menyusul Ashanty ke rumahnya. Lantas kakak beradik itu menangis dan memohon kepada wanita 36 tahun itu agar tak pergi meninggalkan sang ayah.

"Misalnya aku berantem sama mas Anang, waktu itu aku mau pisah aja, aku merasa gak bisa nih aku bertahan. Tapi waktu itu Aurel dan ziel nekat naik taxi dari ruko ke tempat aku untuk benar-benar memohon. Mereka merengek dan minta aku jangan tinggalin Pipih,” kenang Ashanty.

Ashanty saat ngobrol bareng Titi Kamal (Youtube.com)
Ashanty saat ngobrol bareng Titi Kamal (Youtube.com)

Bukan diminta Anang, Aurel dan Azriel sendiri yang berinisiatif membujuk Ashanty agar kembali pulang ke rumah mereka. “Tapi enggak. Mas Anang gak pernah nyuruh mereka begitu. Bayangin anak-anak yang masih kelas 5 dan 6 SD, dan cuma dianterin satu embak.” sambungnya.

Ashanty menceritakan bahwa kedua anak Krisdayanti itu adalah anak yang baik. Ia yang awalnya tak suka anak kecil, jadi sangat akrab dengan Aurel dan Azriel.

“Aku tipe yang gak suka anak kecil. Tapi setiap hari lihat Aurel dan Ziel di ruko, lama-lama jatuh hati juga. Mereka itu sweet banget.”

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report