Seleb

Kabar Aisyah Aqilah Dekat dengan Jeff Smith, Athalla Naufal Cemburu nih?

Athalla Naufal mengaku hatinya sempat memiliki rasa cemburu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Athalla Naufal. [Matamata com/Alfian Winanto]
Athalla Naufal. [Matamata com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Aisyah Aqilah dikabarkan tengah dekat dengan Jeff Smith usai putus dengan Athalla Naufal. Athalla sendiri mengaku turut bahagia dengan kedekatan mereka. 

Adik kandung Verrell Bramasta ini pun mendukung hubungan Aisyah Aqilah dan Jeff Smith. "Saya mendukung ya, apapun pilihan Aisyah," ujar Athalla Naufal, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

Namun ternyata tersirat rasa sesak di dada di balik ungkapan rasa bahagia Athalla itu. Athalla Naufal mengaku hatinya sempat memiliki rasa cemburu. Hal itu, ia anggap sebagai rasa yang wajar usai hubungannya putus.

"Cemburu itu wajarlah yah, kan namanya juga baru putus. Tapi aku tetap dukung kok hubungan mereka. Yang terbaik untuk Aisyah pasti aku dukung," kata Athalla Naufal menjelaskan.

Tak mau kalah dengan Aisyah Aqila, Athalla Naufal kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang model Anselma Putri. Usai dipertemukan dalam program yang sama, kabar kedekatan keduanya berhembus. 

Athalla Naufal. [Matamata com/Alfian Winanto]
Athalla Naufal. [Matamata com/Alfian Winanto]

Bahkan, Athalla Naufal sempat meminta Anselma sebagai model video klip untuk lagu terbarunya berjudul "Pandangan Pertama".

Athalla Naufal  tampaknya belum mau terbuka mengenai kedekatannya saat disinggung soal sejauh mana hubungan mereka. Meski kerap bertemu dan sudah banyak yang menjodohkan status mereka masih sebagai teman saja. 

"Ya kalau netizen punya hak untuk menjodoh-jodohkan, tapi intinya itu hak kami ya untuk memilih dengan siapa. Kami sebagai teman dan rekan kerja," ucap Athalla Naufal menandaskan.

Jeff Smith dan Aisyah Aqilah. (Instagram/@aisyahaqilahh_26)
Jeff Smith dan Aisyah Aqilah. (Instagram/@aisyahaqilahh_26)

Lebih lanjut, Athalla Naufal pasrah menyerahkan urusan jodoh kepada Allah. Tak hanya itu, cowok 21 tahun ini juga tak mau berandai-andai soal kekasihnya kelak. "Masalah hati ya balik ke masing-masing. Saya serahkan semuanya ke Allah saja," sambung Ansellma. 

Kabar kedekatan Athalla Naufal dan Anselma Putri berawal dari postingan di Instagram. Keduanya terlihat mesra sampai digosipkan pacaran. 

Athalla Naufal mempromosikan lagu terbarunya beberapa hari setelah postingan itu. Karena kemesraan itu hanya sebatas konten, netizen merasa tertipu. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report