Seleb

Disebut Pisah Rumah, Celine Evangelista Hapus Foto Stefan William?

Beberapa foto mesra dengan Stefan William sudah tak ada di Instagram Celine Evangelista.

Tinwarotul Fatonah

Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista dan Stefan William. (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Isu keretakan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista diungkapkan Marissa Brigitta, adik Celine. Meski tak membenarkan, namun ia mengungkapkan fakta lain.

Menurut Marissa, Celine dan Stefan kini sedang pisah rumah. Namun ia tak menjelaskan lebih lanjut apa penyebab keduanya tak tinggal satu atap lagi.

"Sekarang sih emang mereka lagi pisah lah, pisah rumah ya. Enggak tau kalau urgent atau enggaknya bisa klarifikasi sama Celine atau Stefan-nya sendiri. Karena aku takut salah bicara juga di sini, ujar Marissa dilansir Matamata.com dari channel YouTube Cumicumi, Rabu (20/1/2021).

Marissa Brigitta, adik Celine Evangelista (Youtube.com)
Marissa Brigitta, adik Celine Evangelista (Youtube.com)

Anak-anak Celine dan Stefan pun dirawat secara bergantian.

Ia juga membenarkan kalau sang kakak memang sedang galau dua minggu belakangan ini.

“Pastinya sih dia lagi galau kali ya, galau-galau juga. Enggak ada kalau setahun, baru semingguan, dua mingguan ini lah… Anak-anak di Stefan, kadang anak-anak di Celine,” tambah Marissa.

Sementara itu, pantauan Matamata.com beberapa foto mesra dengan Stefan William sudah tak ada lagi di Instagram Celine Evangelista.

Misalnya seperti foto saat Celine melakukan pemotretan maternity atau foto berdua merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Hanya saja respons netizen malah diluar dugaan. Tak sedikit yang mencurigai itu hanya settingan.

"Tapi mencium bau-bau settingan gak sih?? Masa iya celline merepost ig story tmn2nya seakan celline pengen semua orang tau rumah tangga mereka lagi gak baik2 aja," komentar netizen.

Ada juga yang mengungkapkan mungkin foto-foto bareng Stefan hanya diarsipkan. Apalagi foto mereka saat bersama anak-anak masih ada.

"Jangan ngadi ngadi ye, foto mereka sekeluarga masih ada di ig mereka masing masing," komentar netizen.

"Kayanya nggak diapus deh.. cuma diarsip," timpal yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report