Seleb

Dituduh Hina Orang Miskin, Nadin Amizah Beri Pembelaan: Astaghfirullah!

Lewat Twitternya, Nadin Amizah mengaku lelah menjelaskan karena sudah terlanjur dihujat.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Nadin Amizah (Instagram.com)
Nadin Amizah (Instagram.com)

Matamata.com - Nadin Amizah kembali jadi bahan omongan warganet karena ucapannya yang dianggap blunder. Ia menganalogikan orang kaya lebih mudah bersedekah dibanding orang miskin hingga akhirnya dituduh menghina orang miskin.

"Jadilah orang kaya, karena kalau kamu kaya kamu akan lebih mudah jadi orang baik. Dan saat kita miskin, rasa benci kita pada dunia itu sudah terlalu besar sampai kita gak punya waktu untuk baik sama orang lain lagi." kata Nadin kepada Deddy Corbuzier.

Nadin Amizah (Twitter.com)
Nadin Amizah (Twitter.com)

Gadis 20 tahun itu mengatakan dirinya tak bermaksud menghina orang miskin. Menurutnya dengan punya banyak uang ia bisa lebih mudah membantu orang lain.

Lewat Twitternya, ia mengaku lelah menjelaskan karena sudah terlanjur dihujat. "Sedekah kan bukan tentang nominal dan uang' iya ngerti ya Allah astaghfirullahaladzim kalian mah emang pinginnya ga ngerti aja mau dijelasin gimana juga. capek," tulis Nadin.

Saat netizen menulis bahwa bersedekah tak harus menunggu kaya, Nadin langsung memberi penjelasan kepada netizen tersebut. "Aku pun, tapi ternyata kalau udah punya uang 10rb, AKU lebih mudah bersedekah 9rb dibanding saat aku cuma punya 5rb. Get it?" jelas Nadin.

Cuitan Nadin Amizah (Twitter.com)
Cuitan Nadin Amizah (Twitter.com)

Pelantun Bertaut itu ingin jauh dari Twitter. Tapi Instagramnya pun juga dipenuhi cibiran netizen.

"Aku udah ngerti bahwa ada baiknya aku jauh dari twitter untuk berpendapat (pendapatku bisa jadi sangat bias dan sangat sempit), maka dari itu aku berusaha untuk jauh dari twitter sebisa mungkin. tapi aku mohon, jangan kejar aku ke instagram ya? It’s my only safe place to create," katanya.

Selain karyanya selalu sukses besar, Nadin juga tak luput dari cibiran netizen. Berulang kali cuitannya justru menimbulkan pro kontra di Twitter.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report