Seleb

Pengen Nikah, Kriss Hatta Heran Susah Dapat Pacar: Cewek Pada Takut!

Kriss Hatta pengen buru-buru nikah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Kriss Hatta (Evi Ariska/MataMata.com)
Kriss Hatta (Evi Ariska/MataMata.com)

Matamata.com - Ingin buru-buru menikah diakui oleh aktor ganteng Kriss Hatta. Mantan Hilda Vitria ini memang masih menyandang status lajang di usia 32 tahun. 

"Iya pengen banget (nikah), usia gue sudah segini soalnya," kata Kriss Hatta di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

Keinginannya itu bukan tanpa alasan. Kriss Hatta khawatir saat punya anak kelak, usianya sudah tua.  "Kalau gue tunda-tunda lagi nanti anak masih sekolah, guenya udah umur berapa kan, gue udah nggak produktif," sambungnya.

Hanya saja dalam waktu dekat sepertinya keinginan menikah itu belum bisa diwujudkan. Bintang FTV ini mengaku kesulitan mendekati perempuan.

"Kesulitannya, ceweknya yang pada takut sama gue, mereka takutnya nanti dipermainin sama gue. Sudah menganggap gue itu cewek banyak, hidup susah, padahal kan nggak punya (pacar)," ungkapnya.

Kriss Hatta (Evi Ariska/MataMata.com)
Kriss Hatta (Evi Ariska/MataMata.com)

Dalam pencariannya, Kriss Hatta mengatakan tak lagi pilih-pilih soal perempuan. Ia hanya membutuhkan sosok perempuan yang cocok dengan dirinya. "Nggak lah pilih-pilih, ya maunya yang sesuai apa yang gue butuhkan, bukan apa yang gue mau lagi sih sekarang," ujarnya.

Kendati begitu, dia tak lantas putus asa. Urusan jodoh sudah diatur Tuhan diyakini oleh Kriss Hatta. "Ya mungkin Tuhan belum mempertemukan gue sama yang tepat. Tuhan mungkin ngasi tahu 'stok gagal lu harus dihabisin sama yang ini'. Nanti kalau stoknya sudah habis nanti tinggal bahagia-bahagia aja yang lo rasain," jelas Kriss Hatta.

Kriss Hatta (Evi Ariska/MataMata.com)
Kriss Hatta (Evi Ariska/MataMata.com)

Seperti diketahui, Kriss Hatta sempat dikabarkan menikah dengan Hilda Vitria. Namun Hilda Vitria tak mengakui statusnya sebagai istri Kriss Hatta hingga kini. 

Meski demikian, Kriss Hatta mendapat pengakuan dari Pengadilan Negeri Bekasi yang menjatuhkan vonis bahwa dokumen pernikahannya asli dan sah. Selain itu, Kriss Hatta juga sempat dekat dengan Hana Hanifah. Tapi lagi-lagi, ia tak diakui sebagai pacar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report