Seleb

Mikha Ngambek Tak Mau Disorot Kamera, Sikap Nia Ramadhani Bikin Salut

"Lagi mau packing-in Mikha, tapi lagi berantem. Dia lagi ada masalah sama gue," kata Nia Ramadhani.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Nia Ramadhani dan putrinya Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani dan putrinya Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani lekat dengan imej-nya yang glamour. Ia sering dihujat karena dituduh hanya bisa senang-senang saja.

Dibalik kehidupannya yang glamour, ternyata Nia tetaplah ibu rumah tangga biasa. Ia mengasuh putri dan kedua putranya dengan sebaik-baiknya.

Putri Nia Ramadhani (Youtube.com)
Putri Nia Ramadhani (Youtube.com)

Tayangan Okay Bos di TRANSTV yang memperlihatkan kehidupan sehari-hari wanita 30 tahun itu menunjukan momen Nia membujuk putrinya dengan sabar. Saat sang putri, Mikhayla Zalindra Bakrie sudah bisa protes ia memberikan kesempatan kepada bocah 8 tahun itu menjelaskan.

Saat itu Mikha ngambek karena tak suka disorot kamera. Ia langsung mengunci diri di kamarnya. Istri Ardi Bakrie itu pun memanggil putrinya agar segera keluar kamar.

"Lagi mau packing-in Mikha, tapi lagi berantem. Dia lagi ada masalah sama gue. Maksudnya kalau masuk kan kita harus jaga privacy dia. Dia enggak mau ada kamera." kata Nia.

Nia Ramadhani (Youtube.com)
Nia Ramadhani (Youtube.com)

Momen tersebut diambil sebelum Nia dan keluarga pergi ke luar negeri. Mikha harus melakukan swab test tapi ia ngambek karena banyak kamera di rumahnya.

"Aku lagi berantem sama Mikha sebenarnya. Emm... bukan berantem tapi sakit hati. Tapi tadi masuk kesini udah minta izin dulu karena kan dia enggak mau ada kamera." kata Nia sambil merapikan baju-bajunya.

"Emang lo harus kasih kesempatan anak lo untuk berpendapat. Dan misal kayak permintaan dia kan privacy-nya tidak mau ada di kamera, ya lo harus hormati itu." lanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report