Seleb

Ayah Indah Permatasari Ternyata Beri Restu, Terpaksa Bohongi Istri

"Karena ibu (istri) ini berusaha untuk menghalang-halangi untuk menikah, ya akhirnya berusaha walaupun saya berbohong kepada ibu," pungkas Ayah Indah Permatasari.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Keluarga Indah Permatasari (Instagram.com)
Keluarga Indah Permatasari (Instagram.com)

Matamata.com - Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari jadi sorotan karena dikabarkan tak mendapat restu dari orang tua. Ternyata, ayah Indah, Nasrudin telah memberi surat kuasa ke KUA yang menyatakan tak bisa hadir.

Hal ini disampaikan langsung oleh penghulu KUA Sawangan. Dengan surat tersebut, Nasrudin merestui pernikahan putrinya.

Ayah Indah Permatasari (Youtube.com)
Ayah Indah Permatasari (Youtube.com)

"Telah datang seorang lelaki bernama bapak Nasrudin, S. Kom, ayah kandung daripada Indah Permatasari. Datang kemari beliau menyampaikan bahwa beliau wali daripada Indah," kata Drs. H. M Barkah, MM sebagai penghulu KUA Sawangan dilihat dari channel YouTube Beepdo.

Saat ditemui wartawan, ayah Indah blak-blakan bahwa dirinya merestui pernikahan sang putri. Ia tak bisa hadir karena dilarang istrinya, Nursyah.

"Jadi saya pikir kalau mami tidak terima, sedangkan Indah kan sudah mau menikah. Kalau kedua-duanya ingin menikah, kenapa orangtuanya tidak mau nikahkan gitu. saya takut di belakangnya ada fitnah, sedangkan kan tanggungjawabnya orangtua yang mau menikahkan anaknya," ujar Nasrudin dilansir dari channel YouTube Surya Citra Televisi.

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Twitter.com)
Indah Permatasari dan Arie Kriting (Twitter.com)

Nasrudin terpaksa berbohong karena istrinya bersikeras tak memberi restu. Ia berharap bahwa sang istri bisa merestui putrinya dinikahi Arie Kriting.

"Karena ibu (istri) ini berusaha untuk menghalang-halangi untuk menikah, ya akhirnya berusaha walaupun saya berbohong kepada ibu. Akhirnya saya mewakili anak saya supaya saya tidak ketahuan karena kalau ketahuan pasti ribut," pungkasnya.

"Sebetulnya sih sangat sedih, seandainya mami mau legowo sebetulnya bagus. Bisa dibicarakan bersama," kata Nasrudin.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report