Seleb

Lagu Tanpa Batas Waktu Raih Sukses, Ade Govinda: Rezeki Pandemi!

Lagu "Tanpa Batas Waktu" yang diciptakan oleh Ade Govinda jadi OST Ikatan Cinta.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Ade Govinda (MataMata.com/Yuliani)
Ade Govinda (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Lagu "Tanpa Batas Waktu" akan sesukses sekarang membuat musisi Ade Govinda tak menyangka. Lagu yang juga menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta itu bahkan sukses dinyanyikan dan didengarkan banyak orang sekarang.

"Nggak pernah menyangka lagunya akan jadi begini dalam waktu enam bulan rilis ya, senang aja sih. Rezeki pandemi," kata Ade Govinda saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021)

Ade Govinda mengaku amat bersyukur menyambut kesuksesan lagunya. Menurutnya, ia takkan bisa menciptakan lagu itu jika tak pandemi Covid-19.

"Aku mikirnya ini rezeki di saat pandemi sih. Mungkin kalau nggak pandemi nggak kayak gini. Hal yang disyukuri aja," imbuh Ade Govinda.

Kendati sukses dengan lagu barunya bersama Fadli Padi, Ade Govinda tak berhenti berkarya. Ade mengakui sudah menyiapkan lagu selanjutnya.

"Yang pasti tahun ini akan solo proyek lagi, lagunya sudah disiapkan ya tapi lagu 'Tanpa Batas Waktu' masih berjalan dan masih banyak yang cover juga," ujar Ade Govinda.

Ade Govinda (MataMata.com/Yuliani)
Ade Govinda (MataMata.com/Yuliani)

Lagu "Tanpa Batas Waktu" yang diciptakan oleh Ade Govinda dan dinyanyikan oleh Fadly Padi menjadi viral dan dijadikan soundtrack sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Lantaran lagunya bisa diterima oleh orang banyak, sebagai sang pencipta lagu, Ade Govinda pun merasa bangga dan terharu. Hingga kini, lagu "Tanpa Batas Waktu" telah ditonton 13 juta kali di YouTube dan coverannya juga mendulang sukses serupa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report