Seleb

Terbongkar! Agnez Mo Putar Voice Note Ariel NOAH Nyanyi Lagu Jealous

Agnez Mo akhirnya bongkar isi voice note Ariel NOAH. Langsung digoda para juri.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Agnez Mo dan Ariel NOAH (Kolase Instagram)
Agnez Mo dan Ariel NOAH (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kedekatan Ariel NOAH dan Agnez Mo akhir-akhir ini terekspos. Ternyata Ariel pernah mengirimi pelantun Teruskanlah itu dengan voice note saat menyanyikan sebuah lagu.

Ariel sempat meminta Agnez untuk merahasiakan isi voice note-nya. Tapi pada hari Minggu (17/01/21) malam, akhirnya wanita 34 tahun itu terbujuk rayuan para juri dan host acara POP Academy untuk membongkar isi voice note tersebut.

Ariel NOAH (YouTube.com)
Ariel NOAH (YouTube.com)

Agnez memutar voice note tersebut dihadapan penonton. Terdengar mantan pacar Luna Maya itu menyanyikan lagu Jealous milik Labrinth.

Ariel langsung panik dan grogi sampai berteriak. "Ariel salting," kata Raffi dilansir dari channel YouTube Indosiar.  "Ciee jealous jealous-an," timpal Melly Goeslaw.

Voice note tersebut ternyata hanya dikirimkan ke Agnez saja. Lantas mantan pacar Wijin itu memuji kemampuan vokal Ariel.

Agnez Mo saat bongkar isi voice note Ariel NOAH (Youtube.com)
Agnez Mo saat bongkar isi voice note Ariel NOAH (Youtube.com)

"Pokoknya gue cuma mau ngomong gini doang, Ariel ini nyanyinya gak cuman kaya pop alternatif doang dia sebenarnya lagu - lagu lain yang pop bahkan yang RnB juga bisa, cuman bisanya cuma di voice note ke gue doang," Jelas Agnez.

Isi voice note itu terbongkar bermula saat para juri dan host menggoda keakraban Ariel dan Agnez. Lantas Agnez mengatakan bahwa ia pernah dikirimi voice note oleh Ariel.

Pria 39 tahun itu langsung salting. Ia bahkan memohon kepada Agnez agar tak membongkar isi voice note-nya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report