Seleb

Ketemu Natasha Wilona saat Bareng Febby Rastanty, Sikap Verrell Dipuji

Verrell Bramasta masih berhubungan baik dengan mantan nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Verrell Bramasta, Febby Rastanty dan Natasha Wilona (Kolase Instagram)
Verrell Bramasta, Febby Rastanty dan Natasha Wilona (Kolase Instagram)

Matamata.com - Aktor ganteng Verrell Bramasta beri tanggapan saat bertemu dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona ketika menghadiri acara pernikahan sahabatnya, Felicya Angelista dan Caesar Hito pada 9 Januari 2021 lalu. Diketahui, pria yang santer dikabarkan dekat dengan Febby Rastanty itu pernah pacaran dengan Natasha Wilona.

Hingga saat ini hubungan Verrell dan Wilo masih baik-baik saja meski sudah berpisah. Keduanya tak ragu menyapa saat bertemu usai putus.

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty (Instagram/@bramastavrl)
Verrell Bramasta dan Febby Rastanty (Instagram/@bramastavrl)

Hal ini terungkap dalam akun YouTube sang adik, Athalla Naufal. Verrell Bramasta dan Athalla Naufal memang berbincang banyak hal tentang mantan kekasih masing-masing di konten tersebut.

Yang menarik, Athalla menyinggung soal pertemuan Verrell dan mantan kekasihnya, Natasha Wilona saat keduanya hadir di pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito beberapa waktu lalu.

"Kaka juga baru ketemu mantan kan di pernikahan (Feli dan Hito), itu menanggapi ketemu mantan tuh gimana kak?” tanya Athalla Naufal dilansir Hops.id.

Natasha Wilona bersama Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@natashawilona12)
Natasha Wilona bersama Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@natashawilona12)

Hubungannya dengan Wilo masih baik-baik saja ditegaskan oleh Verrell Bramasta. Apalagi kata Verrell, Wilo pernah mengisi hari-harinya dengan kenangan manis.

“Ya jujur biasa aja, kakak udah di tahap santai, benar-benar ya sudah kita punya kenangan baik, sama-sama, pernah punya memori meskipun ada masalah, ada berantem tapi ya sudah kita ingat yang baik-baiknya saja,” ungkap Verrell.

Verrell sebelumnya menjelaskan kalau dia tidak menghadiri acara dengan Febby Rastanty karena mengikuti peraturan. Hal ini karena undangan diperuntukkan untuk satu orang di masa corona ini.

“Jadi kemarin kakak ketemu di nikahan Hito Feli, kakak pertamanya enggak ngelihat, jadi kakak kesana sendirian. Enggak (sama Febby) undangannya sendiri-sendiri, karena lagi corona begini undangannya tuh satu orang satu, kakak dateng, kebetulan Febby juga mau dateng kita janjian ‘ya sudah datangnya barengan aja deh daripada sendiri-sendiri’,” ujarnya.

Verrell bertemu dengan rekan artis lainnya di lokasi acara. Mereka saling menyapa meski tidak secara jelas terlihat lantaran matanya minus. Namun rekannya memberitahu Verrell bahwa ada Natasha Wilona di waktu yang bersamaan.

“Sampai sana ketemu banyak orang, kakak kan matanya minus, enggak ngelihat, cuman ya sudah senyum hai hai saja, pakai masker juga kan, enggak fokus. Tahu-tahu pas sudah duduk dibilangin ‘eh itu ada Wilona, ada mamanya juga’, kakak bilang ‘hah serius?’ ternyata kakak lewatin mejanya cuman enggak ngelihat,” kata Verrell menjelaskan.

Natasha Wilona (MataMata.com/Alfian Winanto)
Natasha Wilona (MataMata.com/Alfian Winanto)

Namun Verrell Bramasta langsung menghampirinya dan menyapa begitu tahu ada Wilo dan mamanya di lokasi acara.

“Akhirnya ya sudah nggak banyak ngomong langsung kakak samperin, say hi aja, ‘hallo Wilona, hallo tante’. Kita memang berhubungan baik juga,” pungkas Verrell Bramasta.

Netizen di kolom komentar kanal YouTube Athalla Naufal memuji sikap Verrell. Bahkan mereka berlomba-lomba supaya Verrell dan Wilona buat konten YouTube bareng karena hubungannya masih baik.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report