Seleb

Ifan Seventeen Ungkap Hubungannya dengan Anak Citra Monica

Hal itu diungkap Ifan Seventeen saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram/@ifanseventeen)
Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram/@ifanseventeen)

Matamata.com - Tentang hubungannya dengan anak dari Citra Monica, Richie diungkap oleh Ifan Seventeen. Tak cuma ingin dekat dengan sang ibu, Ifan juga melakukan pendekatan kepada perempuan yang diketahui memasuki usia 18 tahun itu.

Tentang hubungannya dengan Citra Monica, pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini harus menjelaskan dengan hati-hati. . Mengingat usia Richie yang sudah memasuki dewasa.

Hal itu diungkap Ifan Seventeen saat berbincang di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Jumat (15/1/2021).

"That's why gue nggak mau bertindak semena-mena, jadi benar-benar harus pelan-pelan, kasih pengertian," kata Ifan Seventeen.

Hubungan baik terjalin antara Ifan Seventeen dan Richie seiring berjalannya wakt. Calon anak sambungnya itu bahkan curhat kepadanya sesekali.

"Alhamdulillah, kadang-kadang ada beberapa hal yang Richie nggak bilang ke Citra tapi bilang ke gue," ungkapnya.

Ifan Seventeen dan kekasih, Citra Monica. [Instagram]
Ifan Seventeen dan kekasih, Citra Monica. [Instagram]

Menurut laki-laki 73 tahun ini, Richie adalah prioritas utama sebelum atau sesudah ia menikah dengan Citra Monica nantinya. Sehingga mereka bisa menjadi keluarga seutuhnya kedepannya.

"Pada saat gue dalam tanda kutip mau mendekati seseorang dan menjadikan dia sebagai pasangan hidup, ikatan itu bukan hanya dua orang menurut gue," ujarnya. "Tetapi seluruh keluarganya dan Richie ini salah satu prioritas," imbuhnya lagi.

Sebelumnya di awal tahun baru, Ifan Seventeen mengunggah foto bersama dengan Citra Monica. Hal itu diduga sebagai momen go public keduanya sebagai pasangan kekasih. Dalam pernyataannya, dia juga sudah mengakui kalau berpacaran dengan Citra Monica.

Ifan Seventeen (MataMata.com.com/Yuliani)
Ifan Seventeen (MataMata.com.com/Yuliani)

"Yaa aku seneng (hubungan dengan Citra) sekarang ada temen untuk ngobrol dan cerita. Hampir dua tahun aku nggak punya siapa-siapa untuk aku bercerita, hal-hal kecil lah sekarang aku udah bisa cerita," kata Ifan Seventeen beberapa waktu lalu.

Sosok Citra Monica bukan orang baru di hidup Ifan Seventeen. Sebab keduanya pernah digerebek di sebuah apartemen tahun 2019 lalu. Mereka pun kekinian memutuskan menjalin hubungan. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report