Seleb

Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant Dikabarkan Nikah Hari Ini, Benarkah?

Pada hari pernikahan Ivan Gunawan, Ruben Onsu sempat mengatakan bakal jadi seksi sibuk.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant (Instagram @ivan_gunawan)
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant (Instagram @ivan_gunawan)

Matamata.com - Pada hari ini, Minggu (17/1/2021), desainer Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant santer dikabarkan menikah. Rumor itu bahkan sempat dikonfirmasi langsung oleh sahabatnya, Ruben Onsu.

Pada hari pernikahan Ivan Gunawan, suami Sarwendah itu sempat mengatakan bakal jadi seksi sibuk. Namun Ruben Onsu malah asyik camping sejak kemarin bila dipantau dari Instagram Story. 

Pagi tadi Ruben Onsu menyapa followernya lewat Insta Story. Ia menuliskan kata ‘Sunday’ lengkap dengan pemandangan pepohonan. “Sunday, 06.42.48 (suhu) 16 derajat celcius,” tulis Ruben Onsu,

Sementara itu postingan lainnya berisi promosi bisnis kuliner yang digelutinya bersama sang adik, Jordi Onsu.

Unggahan Ruben Onsu [Instagram/@ruben_onsu]
Unggahan Ruben Onsu [Instagram/@ruben_onsu]

Sementara itu bila diintip dari Instagram Ivan Gunawan, keponakan Adjie Notonegoro ini mengatakan tengah berada di Kemang, Jakarta Selatan. Keberadaannya di sana ternyata untuk mempromosikan hijab yang didesainnya alih-alih menikah. “Guys, sekarang aku ada di Kemang, ini koleksi (hijab) baru, motifnya keren banget,” kata Ivan Gunawan.

Bukan hanya Ivan Gunawan yang asyik promosi bisnis di hari di mana ia dikabarkan menikah. Pasangannya, Bella Aprilia Sant juga tengah memperkenalkan produk milik desainer ternama itu. “Happy sunday y’all. @punya.ivangunawam,” tulis Bella Aprilia Sant beberapa jam yang lalu.

Ivan Gunawan ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)
Ivan Gunawan ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). (Matamata.com/Herwanto)

Sebelumnya saat disinggung masalah ini pada 15 Januari 2021, baik Ruben Onsu maupun Ivan Gunawan hanya meminta doa. Ivan Gunawan juga sempat pamer cincin kepada wartawan kala itu. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report