Seleb

Tak Percaya Ramalan, Denise Chariesta: Itu Musyrik, Harus Dimusnahkan!

Denise Chariesta buka suara komentari ramalan yang tengah heboh.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)
Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)

Matamata.com - Selebgram yang viral beberapa bulan lalu, Denise Chariesta ikut buka suara terkait peramal yang bikin heboh. Lewat Instagramnya, ia menyampaikan ketidaksetujuannya dengan para peramal.

Denise bahkan tak segan-segan menyebut para peramal adalah TUTI alias tukang tipu. Menurutnya, tak ada yang tahu tentang masa depan kecuali Tuhan.

Denise Chariesta (Instagram.com)
Denise Chariesta (Instagram.com)

“Menurut gue ya, peramal-peramal itu udah termasuk TUTI. Karena mereka tuh sebenarnya enggak bisa ngeramal. Enggak ada yang bisa ngeramal. Lu tuh enggak akan ada yang bisa tahu masa depan lu seperti apa, kecuali lu Tuhan,” ujar Denise Chariesta lewat video yang diunggah di Instagramnya.

Wanita yang dikenal sombong itu merasa kesal karena pernah diramalkan oleh peramal. Ia tak percaya dan menyebut jika percaya ramalan adalah hal musyrik.

“Apalagi tuh tukang ramal yang di TikTok tuh yang sok-sok ngeramal gue apa segala macem, itu mah TUTI termasuk tidak percaya Tuhan. Itu musyrik tuh, itu harus dimusnahkan.” lanjutnya.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)
Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)

Menurut Denise, peramal justru mengajarkan kepercayaan yang tidak benar kepada publik. Ia meminta netizen untuk tak percaya kepada para peramal.

“Bukannya ngajarin orang yang bener, eh ajarin orang tuh percaya ama Tuhan, bukan sama lo. enggak usah lu percaya-percaya tuh orang. Dia tahu enggak tujuannya apa? Dia tujuannya mau bikin lu orang tambah o*n, biar lu enggak percaya Tuhan. Mendingan doa aja itu udah paling bener, hanya Tuhan yang bisa menentukan nasib, bukan tuh tukang ramal," imbuh Denise.

Pendapat Denise Chariesta kali ini banjir dukungan netizen. Tak sedikit yang menyetujui pendapat tersebut. "Tumben bener," puji netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report