Seleb

Ramalan Bikin Gaduh, Nikita Mirzani Dukung Mbak You Ditangkap

Nikita Mirzani dukung Mbak You dipolisikan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Mbak You dan Nikita Mirzani (Instagram.com)
Mbak You dan Nikita Mirzani (Instagram.com)

Matamata.com - Nikita Mirzani seolah menabuh genderang perang dengan peramal, Mbak You. Berawal dari kekesalannya diramalkan masuk penjara di tahun 2021, ia terus berteriak bahwa ramalan Mbak You ngawur.

Kali ini, wanita 34 tahun itu ingin Mbak You dipenjara. Ia menuliskan pernyataannya tersebut lewat kolom komentar di Instagram.

Nikita Mirzani dukung polisikan Mbak You (Instagram.com)
Nikita Mirzani dukung polisikan Mbak You (Instagram.com)

Mbak You baru-baru ini memang akan dilaporkan ke polisi karena meramalkan Presiden Joko Widodo lengser. Nikita lantas mendukung laporan tersebut.

"Penjarakan Ini orang. Semoga laporan masyarakat cepat di proses. Supaya elo di penjara. Mendingan elo ngeramal orang-orang yang ada di penjara deh tuh lebih berfaedah," tulisnya. 

Komentar Nikita Mirzani itu diunggah kembali oleh akun gosip @igtainmenttt. Dukungan ibu 3 anak tersebut malah menimbulkan pro kontra di kalangan netizen.

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Demen banget sih ngompor-ngomporin," tulis netizen. "Hobi gelud sama orang ya bund," sahut yang lain.

Tapi banyak netizen yang kali ini menyetujui pernyataan Nikita. "Setuju, idupnya udah kayak jadi jubirnya Allah aja "SOK TAU" Astagfirullah gemes" timpal netizen.

Nikita Mirzani tahu bahwa dirinya sering diramal Mbak You. Tapi menurut mantan istri Dipo Latif tersebut, ramalan Mbak You selalu meleset.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report