Seleb

Farida Pasha Dimakamkan dengan Protokol Pemakaman yang Sangat Ketat

Hal itu disampaikan lewat Instagram Story pribadi Ify Alyssa, Minggu (17/1/2021).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Farida Pasha (Instagram/@ifyalyssa)
Farida Pasha (Instagram/@ifyalyssa)

Matamata.com - Karena baru mengumumkan kematian neneknya, Farida Pasha yang meninggal dunia pada Sabtu (16/1/2021), penyanyi Ify Alyssa menyampaikan permintaan maaf. Hal itu disampaikan lewat Instagram Story pribadi miliknya @IfiAlyssa, Minggu (17/1/2021).

"Love you ibu. Selalu nggak mau nyusahin orang sampai perginya aja cepat sekali bu," tulis Ify Alyssa.

Mantan personel girlband Blink ini mengatakan, pemakaman artis legendaris itu digelar secara tertutup karena mengikuti protokol Covid-19. Hanya dihadiri keluarga inti yang menghadiri pemakaman Farida Pasha.

Unggahan soal Farida Pasha [Instagram/@ifyalyssa]
Unggahan soal Farida Pasha [Instagram/@ifyalyssa]

"Terima kasih untuk doa dan perhatiannya. mohon maaf kami baru bisa kasih kabar karena protokol pemakaman yang sangat ketat dan dikhususkan untuk keluarga inti," terangnya.

"Mohon doanya untuk Ibu. Ibuuu!! seneng-seneng di sana yaa, kangen-kangenan sama Uyut, temen-teman dan papa. Insyaallah doa Ify nggak akan pernah putus untuk Ibu. Doain kita semua kuat di sini," sambungnya.

Farida Pasha meninggal dunia (Instagram/@ifyalyssa)
Farida Pasha meninggal dunia (Instagram/@ifyalyssa)

Nama Farida Pasha mulai dikenal publik lewat film Guna-Guna Istri Muda yang meledak dikalangan bioskop Indonesia pada 1977.

Dia lalu kembali berperan dalam film Pembalasan Guna-Guna Istri Muda pada 1978 beradu akting dengan artis ternama pada zaman itu seperti Roy Marten, Rina Hassim, dan Aedy Moward berkat bakat aktingnya yang hebat. 

Dengan kesuksesnya ia mendapat peran yang sama sebagai peran utama dalam film mistik antara lain Nenek Grondong dan Dukun Ilmu Hitam.

Kemudian Farida Pasha terkenal dengan peran sebagai Mak Lampir dalam film dan sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi pada 1998 hingga 2005. Selamat jalan Farida Pasha. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report