Seleb

Nyumbang Ratusan Juta Dinyinyir Pahala Hilang, Nikita Mirzani Balas Makjleb

Nikita Mirzani ladeni netizen nyinyir yang sebut sumbangannya sia-sia kalau disebut nominalnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nikita Mirzani adalah salah satu artis cantik yang hatinya tergerak untuk mendonasikan uangnya kepada para korban bencana alam di Indonesia. Terutama untuk korban gempa di Sulawesi Barat dan banjir di Kalimantan Selatan, ibu tiga anak itu rela menggelontorkan uang sebanyak Rp 200 juta.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Bismillah. Untuk membantu saudara-saudara saya yang terkena bencana gempa di Majene, Sulawesi Barat dan korban banjir di Kalimantan Selatan, saya ingin menyumbang masing-masing Rp100 juta," kata Nikita Mirzani lewat Instagram, pada Sabtu (16/1/2021) malam.

Nikita berharap langkahnya diikuti oleh rekan artis lain untuk menyumbang juga. Ini supaya yang lain terketuk hatinya untuk berbagi rejeki ke sesama manusia.

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Sama seperti awal bencana COVID-19 dulu, semoga langkah saya diikuti oleh rekan artis lainnya dan juga untuk teman-teman yang mampu, terketuk hatinya untuk berbagi rejeki ke sesama manusia," lanjutnya.

Banyak yang salut dengan kedermawanan Nikita Mirzani berbagi ke sesama. Namun ada juga yang nyinyir kalau pahala Nikita Mirzani bisa hilang kalau nyumbang tapi disebut nominalnya.

"Percuma kalau mau infaq jangan sebutin nominalnya Nyaiii, hilang pahalanya kan sayang duit 100 juta," kata seorang netizen nyinyir.

Namun Nikita Mirzani punya balasan makjleb untuk netizen tersebut. "Nggak apa-apa disebut supaya yang pada mau bantuin ngasihnya lebih banyak dari gue, yang bisa bilang ada pahalanya atau enggak itu cuma Tuhan gue. Nggak tau deh kalau Tuhan elo itu sejenis apa," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report