Seleb

Diprank Orang Kesurupan, Barbie Kumalasari Ketahuan Bohong soal Indigo

Gara-gara itu Barbie Kumalasari jadi dibully karena pernah ngaku dirinya indigo.

Tinwarotul Fatonah

Barbie Kumalasari (MataMata.com/Herwanto)
Barbie Kumalasari (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Barbie Kumalasari belum lama ini ketahuan berbohong terkait pengakuannya bisa berhadapan dengan makhluk halus. Mantan istri Galih Ginanjar itu pun habis dibuat malu dan dibully habis-habisan.

Barbie Kumalasari menjadi tamu di acara "Mabar Yuk" NET TV. Acara tersebut dipandu Uus dan Gilang Dirga. Di situ juga ada artis lain seperti Amanda Manopo dan Andhika Pratama.

Awalnya, Barbie Kumalasari memberikan boneka kepada salah satu kru. Tiba-tiba kru tersebut berteriak dan jatuh ke lantai seperti orang kesurupan.

Uus pun kemudian meminta pertolongan Barbie Kumalasari, yang mengaku seorang indigo.

"Ini gimana Barbie, nggak ada yang bisa nolongin," tanya Uus kepada Barbie Kumalasari.

"Ini dia gara-gara pegang boneka aku langsung jatuh," kata Barbie Kumalasari.

Kemudian, Barbie Kumalasari mendekat ke perempuan yang kesurupan tersebut. Bak seorang paranormal, Kumalasari kemudian berusaha untuk menyadarkan perempuan tersebut.

Barbie Kumalasari kemudian memegang kepala perempuan tersebut sambil membacakan sesuatu. Tangan Kumalasari kemudian seperti mencabut sesuatu dari kepala si perempuan.

"Sudah setop jangan ganggu di sini. Ini bener kemasukan," kata Barbie Kumalasari memegang kepala kru televisi yang kesurupan.

Barbie Kumalasari (Youtube.com/Beepdo)
Barbie Kumalasari (Youtube.com/Beepdo)

Uus kemudian bertanya soal maksud Barbie Kumalasari memegang kepala orang kesurupan tersebut.

"Itu lu apain Barbie," tanya Uus.

"Ini (setannya) gua cabut aja biar dia pulang. Ini tolong angkatin," kata Barbie Kumalasari.

Setelah perempuan itu tersadar, Barbie Kumalasari menghampirinya untuk melihat kondisinya. Namun, perempuan tersebut mengaku diminta oleh Uus untuk pura-pura kesurupan.

"Kurang aja, gua dikejain. Uus lu begitu yah sama gue," kata Barbie Kumalasari ungkapkan kekesalan.

"Haha. Kena prank, prank, prank," timpal Uus sambil tertawa.

Uus (Suara.com/Ismail)
Uus (Suara.com/Ismail)

Video tersebut pun viral dan diunggah sejumlah akun Instagram gosip. Sejumlah netizen menertawakan bintang sinetron Bidadari itu.

"Barbie ini sunggu multi talen sekali yah, lawyer berbakat, tukang ramal iya, ahli ngobatin orang kesurupan juga iya. Istimewah sekali," komentar akun @isyanadinangtyas.

"Ya Allah. Kalau gue buka tuh muka ganti sama muka bonekanya malu banget gilakkk," ujar akun @hayyitsme8.

"Sarawijayanto menangis melihat ini," timpal akun @lintang89. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report