Seleb

Sempat Sindir Anya Geraldine, Young Lex Buka Suara Lagi

Young Lex buka suara soal sindirannya ke Anya Geraldine.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Young Lex dan Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine/@young_lex18)
Young Lex dan Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine/@young_lex18)

Matamata.com - Young Lex sempat sindir Anya Geraldine karena sulit dihubungi. Seperti yang diketahui, Anya Geraldine memang jadi salah satu selebgram yang tengah naik daun dan mulai masuk dunia entertainment. Ia sudah membintangi beberapa judul film dan jadi bintang iklan.

Young Lex mengaku kesal dengan Anya Geraldine karena sangat sulit dihubungi via Whats App maupun Instagram. Ia sampai menandai Anya Geraldine dalam Instagram story.

Anya Geraldine disindir Young Lex. (Instagram/@pembasmii.kehaluan.reall)
Anya Geraldine disindir Young Lex. (Instagram/@pembasmii.kehaluan.reall)

@young_lex18 : "Yang terhormat Mbak Nur Amalina Hayati. Bisa bales chat dan angkat telpon saya? Kok susah banget di hubungi? Lagi naik daun banget ya? Sampai lupa sama semua? @anyageraldine," ujar Young Lex.

Young Lex pun kembali buka suara soal hal ini. Ia bercerita kepada Ashanty mengenai kekesalannya dengan Anya Geraldine.

"Ya namanya ada hubungan pasti ada masalah tapi dah selesai kok," ujar Young Lex.

Young Lex. (Youtube/TheHermansyahA6)
Young Lex. (Youtube/TheHermansyahA6)

"Tapi dah selesai," tanya Ashanty.

"Udah selesai, udah ketemu, aman," jawab Young Lex.

"Masih jadi manajemen kamu?" tanya Ashanty.

Young Lex. (Youtube/TheHermansyahA6)
Young Lex. (Youtube/TheHermansyahA6)

"Masih, masih. Namanya temenan dari lama, dari 2017, udah lama lah," jawab Young Lex.

Anya Geraldine rupanya sempat protes kepada Young Lex karena diupdate di Instagram. Ia mengungkapkan saat bertemu dengan Young Lex.

"Iya kok dicuekin banget sih, padahal dulu ke mana berdua, bareng-bareng. Dia juga nggak nanggepin gimana banget, kesel dia sampai diupdate, habisnya nggak bales-bales sih," ujar Young Lex.

Ternyata Young Lex udah baikan nih sama Anya Geraldine. Keduanya sudah bertemu dan menyelesaikan permasalahan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report