Seleb

Aurel Hermansyah Kesal Disebut Settingan sama Atta: Putus Beneran Tau!

Aurel Hermansyah mengaku sempat putus sama Atta Halilintar.

Yohanes Endra | Irma Joanita

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Hubungan antara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang sempat bersitegang. Keduanya sempat dikabarkan putus saat menjalani hubungan jarak jauh Jakarta - Bali.

Ternyata, kabar tak sedap tersebut bukan isapan jempol belaka. Keduanya memang sedang bersitegang dan bukan settingan.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/AttaHalilintar)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/AttaHalilintar)

Aurel Hermansyah pun sempat curhat kesal saat disebut settingan. Ia mengatakan lebih baik jomblo daripada harus pacaran settingan.

"Aku orang paling anti, nggak bisa banget namanya settingan. Mending nggak punya pacar. Gila gila, mending aku jomblo seumur hidup, karena aku se-anti itu sama settingan, nggak bisa," ujarnya.

"Makanya kita kalau berantem ya berantem beneran," ujar Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/AttaHalilintar)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/AttaHalilintar)

"Iya putus pun putus beneran, bener-bener yaudah putus," tambah Aurel Hermansyah.

Keduanya pun mengaku canggung saat pertama kali kembali berjumpa saat tahun baru. Aurel Hermansyah pun menangis di tahun baru karena 2020 terlalu campur aduk buatnya.

"Sebenernya pas Mpok Nur nangis itu, kita belum balikan ya sayang. Soalnya dua-duanya belum ada ngobrol, cuma kita surprise aja berdua, tau-tau ketemu," ujar Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/AttaHalilintar)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube/AttaHalilintar)

"Waktu ketemu tuh perasaannya amburadul. Soalnya kita kan ada suatu masalah yang kita nggak boleh ceritain," tambah Aurel Hermansyah.

Wah, berarti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat putus beneran nih saat bersitegang. Gimana nih menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report