Seleb

Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant Menikah Minggu Ini, Ruben Onsu: Iya

Ruben Onsu benarkan Ivan Gunawan menikah hari Minggu (17/1/2021).

Tinwarotul Fatonah | Herwanto

Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant (Instagram @ivan_gunawan)
Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant (Instagram @ivan_gunawan)

Matamata.com - Kabar pernikahan Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia Sant yang akan digelar 17 Januari 2021 dibenarkan sahabatnya, Ruben Onsu. Suami Sarwendah ini akan menjadi salah satu panitia dalam momen sakral tersebut.

"Iya (jadi panitia), saya jadi seksi repot. Dari dia siraman, apa segala macam, saya ikut repot," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Sayangnya, Ruben Onsu tak dapat menceritakan secara detail soal tugasnya dalam pernikahan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant. Sebab, dia belum mendapatkan informasi lebih lengkap dari Ivan Gunawan.

"Iya (jadi panitia di hari pernikahan Ivan Gunawan), pasti. Tapi belum dibagi sama dia buat ngurusin apa," kata Ruben Onsu.

Meski begitu, Ruben Onsu mengaku sangat bahagia mendengar kabar Ivan Gunawan akan segera melepas masa lajangnya.

"Ya saya kalau teman bahagia, saya ikut bahagia. Apalagi kabar bahagianya seperti itu (pernikahan)," ucap Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, kabar Ivan Gunawan akan menikah dengan Bella Aprilia Sant mencuat usai Ruben Onsu mengunggah sebuah video yang menampilkan sahabatnya dan Bella tengah menggenakan pakaian pernikahan.

Postingan Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)
Postingan Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Dalam video berdurasi 24 detik itu, tampak ada dua cincin pernikahan. Sambil membaca sebuah surat, Bella yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih terlihat cantik.

Saat Bella menolehkan mata ke arah kiri, terlihat Ivan Gunawan tengah merapikan jas pengantinnya. Kemudian di akhir video tersebut tertulis tanggal pernikahan Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan sempat menunda pernikahannya dengan Bella Aprilia Sant. Pasalnya, dia sedang memfokuskan diri buat go Internasional.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report