Seleb

Ibu Tuding Indah Permatasari Ancam Ayah Buat Merestui Pernikahannya

"Papinya itu saya curigain diancam. Kalau tidak tanda tangan rumah tidak dibenarkan (renovasi)," beber ibu Indah Permatasari.

Tinwarotul Fatonah | Herwanto

Ibunda Indah Permatasari, Nursyah. (MataMata.com/Herwanto)
Ibunda Indah Permatasari, Nursyah. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ibu Indah Permatasari, Nursyah, menduga suaminya diancam sang putri hingga akhirnya mau memberikan surat kuasa sebagai wali untuk pihak KUA.

"(Soal suami beri surat kuasa ke KUA) terpaksa itu mah. Papinya nggak bisa ngomong gitu, terlalu sabar gitu," kata Nursyah, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021). 

"Papinya itu saya curigain diancam. Kalau tidak tanda tangan rumah tidak dibenarkan (renovasi). Karena sebelum itu kami sudah stop tukang (memberhentikan pekerja yang merenovasi rumah)" kata Nursyah melanjutkan. 

Nursyah tak menampik memang cara mendidik anak-anaknya sangatlah keras. Berbanding terbalik dengannya, dia bilang bahwa sikap suaminya lebih penyabar dan tak pandai berbicara. 

Hal ini yang membuat, Nursyah tampak lebih antusias menyampaikan ketidak setujuannya terhadap hubungan Indah Permatasari dengan lelaki asal Kendari, Sulawesi Tenggara itu.

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Twitter.com)
Indah Permatasari dan Arie Kriting (Twitter.com)

"Saya memang cara didik anak itu harus begini-begini. Papinya tidak banyak omong, jadi saya lah yang ngomong," tutur Nursyah.

Arie Kriting sejak awal memang tak mendapat lampu hijau dari keluarga Indah Permatasari, terutama sang bunda.

Tapi konflik tersebut sempat mereda setelah Arie Kriting mendatangi rumah Indah Permatasari dan bertemu keluarga besarnya. 

Tambahan informasi, Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada 12 Januari 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report