Seleb

Kain Kecil Doang, Harga Syal Syahrini Bikin Syok

Syahrini pakai syal motif macan di lehernya saat bersama sang suami, Reino Barack.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Segala hal terkait Syahrini nggak pernah lepas dari sorotan. Gaya Syahrini pun selalu menuai ragam komentar pujian maupun nyinyiran.

Istri Reino Barack ini juga dikenal sebagai artis yang mengoleksi busana dan tas mewah ternama. Bahkan, ia menggunakan aksesori simpel dengan harga yang fantastis.

Syahrini bergaya pakai penutup kepala. (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini bergaya pakai penutup kepala. (Instagram/@princessyahrini)

Dalam unggahan Instagram Syahrini baru-baru ini, Syahrini pakai syal motif macan yang kelihatan simpel dan kecil.

Siapa sangka, harga syal Syahrini yang dipakai ternyata capai jutaan rupiah. Syal yang satu ini merupakan brand ternama Louis Vuitton.

Syal yang diberi nama Leopard Monogram Scarf dari rumah mode Louis Vuitton ini ternyata dibanderol harga $ 390 alias kurang lebih Rp 5,5 juta.

Syahrini. (Instagram/@fashionsyahrini)
Syahrini. (Instagram/@fashionsyahrini)

Harga syal Syahrini yang satu ini pun menuai ragam komentar netizen. Banyak yang kaget dengan harga kain kecil di leher Syahrini ini.

@rajni_ditha : "Selembar doang...udah ngabisin berapa lembar uang seratus ribuan itu,"

@shantyjuwita : "Seharga hpku dipake dileher sesekali,"

Syahrini tenteng tas miliaran (Instagram.com/princesssyahrini)
Syahrini tenteng tas miliaran (Instagram.com/princesssyahrini)

@kartawiria_nuralivaanastasia : "OMG keren banget sih tapi alamak harganya ususku bergetar scarf doang harganya segitu semoga rezekiku seperti incess,"

@ratnasari_dwie23 : "Cuma begituan doank harganya hyunggg," @trihastutinora : "kain kecil doang,"

Harga syal Syahrini yang bermotif macan ini bikin syok netizen karena capai Rp 5 juta. Gimana nih kalau menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report