Seleb

Nikah 2 Bulan Dituding Settingan, Eva Belisima: Kita Punya Momen Indah

Eva Belisima tak peduli penjelasannya ini tetap membuat publik menuduhnya jalani pernikahan rekayasa dengan Kiwil.

Yohanes Endra | Yuliani

Eva Belisima dan Kiwil (Instagram.com/evabelisima_official)
Eva Belisima dan Kiwil (Instagram.com/evabelisima_official)

Matamata.com - Eva Belisima memutuskan bercerai dengan Kiwil di usia pernikahan yang baru dua bulan. Gara-gara itu, bukti mereka cuma nikah settingan makin terlihat.

Sebelum ini, rumor settingan sudah mencuat lantaran Eva diketahui memiliki suami dan anak. Soal ini Eva mengaku telah bercerai dari suami pertamanya itu.

"Itu saya menikah tahun 2011 dengan salah satu pengusaha di Kalimatan. Tapi cerai 2015, kurang lebih 4 tahun nikah ," kata Eva Belisima di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021).

Baru setelah itu, Eva bertemu Kiwil hingga akhirnya memutuskan menikah meski dia dijadikan istri kedua.

Eva tak peduli penjelasannya ini tetap membuat publik menuduhnya jalani pernikahan rekayasa dengan Kiwil. Yang penting, dia sudah mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

"Terserah orang bilang di luar sana toh yang tahu adalah kita, biarlah itu menjadi bagian penting dan momen indah antara saya dan Mas Kiwil," katanya.

"Mau dibilang settingan atau apa terserah, toh ini bukan yang pertama mas Kiwil dibilang settingan, saya juga, intinya saya belajar sih nggak terlalu nanggapi yang seperti itu," ujarnya lagi.

Kabarnya, Eva Bellissima menikah dengan Kiwil secara agama di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat pada pertengahan November 2020. Tak lama setelahnya, Rohimah mendaftarkan gugatan cerainya dengan Kiwil ke pengadilan agama Jakarta Selatan.

Namun, banyak yang menyakini kalau pernikahan Eva Bellissima dengan Kiwil hanya rekayasa alias setingan. Isu pernikahan itu sengaja dibuat untuk mendongkrak nama Eva di dunia hiburan.

Pasalnya, Eva Bellissima selama ini diketahui telah menikah dengan seorang lelaki berdarah India. Bahkan dari pernikahannya itu, Eva telah dikaruniai seorang putri.

Rohimah dan Kiwil menikah pada 28 Februari 1988 dan dikaruniai empat anak. Kemudian pada 2003, Kiwil menikah siri dengan Meggy Wulandari lalu dikaruniai tiga anak.

Delapan tahun kemudian, rumah tangga Meggy-Kiwil goyang hingga Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy. Meggy kemudian mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil di PA Cibinong dan pada 10 Agustus 2020 keduanya resmi bercerai hingga Kiwil hanya memiliki Rohimah seorang sebagai istri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report