Seleb

Rela Ditalak Kiwil, Eva Belisima Beberkan Perlakuan Mantan Suami Padanya

Perpisahan dengan Kiwil tampaknya tidak ada dalam benak Eva Belisima.

Yohanes Endra | Yuliani

Kiwil dan Eva Belisima (Instagram/@evabelisima_official)
Kiwil dan Eva Belisima (Instagram/@evabelisima_official)

Matamata.com - Eva Belisima telah mengambil keputusan untuk mundur dan merelakan Kiwil mengucap talak kepadanya. Meski, pernikahannya baru berusia dua bulan, Eva mengaku berat meninggalkan Kiwil.

"Ini berat sekali buat saya, meski bukan perpisahan (pernikahan) pertama tapi ini perpisahan terberat," kata Eva Bellissima, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021).

Cukup banyak kenangan yang masih diingat oleh pengusaha asal Kalimantan itu. Salah satunya, karena Kiwil sosok yang humoris dan sering melemparkan guyonan yang membuatnya semakin nyaman.

"Saya suka dengan kesederhanaan dia. Saya merasa ada hal yang membuat saya nyaman ketika dia melucon, guyon, dan hal itu membuat saya terseyum. Itu yang membuat dia berbeda dari pria lain yang saya temui, dia membawa warna baru dalam hidup saya," kata Eva Bellissima memuji.

Sejak awal pertemuan dengan Kiwil, sebenarnya Eva Bellissima tidak memiliki niat untuk menjadi istri siri dari pelawak dengan nama asli Wildan Delta itu. Ia mengaku waktu yang membuat keduanya menjadi nyaman dan akhirnya memutuskan untuk menikah siri.

"Kami merasa nyaman satu sama lain, mungkin cinta datang karena terbiasa ya. Ya akhirnya kami menikah secara agama," imbuh Eva Bellissima.

Eva Bellissima. (Matamata.com/Yuliani)
Eva Bellissima. (Matamata.com/Yuliani)

Perpisahan dengan Kiwil tampaknya tidak ada dalam benak Eva Belisima. Ia tidak pernah mengira jika istri pertama Kiwil, Rohimah memutuskan untuk mengajukan cerai dan tidak ingin berbagi suami dengan perempuan lain lagi.

"Saya kira, bunda Rohimah masih bisa berbagi kasih, saya paham people has change. Jadi memang bunda Rohimah yang dulu itu bukan bunda Rohimah yang sekarang. Kita sudah bertemu, banyak hal, diskusi, ada marah, kecewa, ada sedih dan tangisan," ucapnya.

Kabarnya, Eva Belisima menikah siri dengan Kiwil pada 11 November 2020 lalu di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat. Pernikahan itu turut dihadiri oleh keluarga dari Eva.

Sejak kabar pernikahan itu diketahui publik, Rohimah pun memutuskan untuk menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, banyak yang menyakini kalau pernikahan Eva Bellissima dengan Kiwil hanya rekayasa alias setingan. Isu pernikahan itu sengaja dibuat untuk mendongkrak nama Eva di dunia hiburan.

Pasalnya, Eva Bellissima selama ini diketahui telah menikah dengan seorang lelaki berdarah India. Bahkan dari pernikahannya itu, Eva telah dikaruniai seorang putri.

Rohimah dan Kiwil menikah pada 28 Februari 1988 dan dikaruniai empat anak. Kemudian pada 2003, Kiwil menikah siri dengan Meggy Wulandari lalu dikaruniai tiga anak.

Delapan tahun kemudian, rumah tangga Meggy-Kiwil goyang hingga Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy. Meggy kemudian mengajukan gugatan cerai terhadap Kiwil di PA Cibinong dan pada 10 Agustus 2020 keduanya resmi bercerai hingga Kiwil hanya memiliki Rohimah seorang sebagai istri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report