Seleb

Usai Dinikahi Arie Kriting, Ibu Tak Tahu Tempat Tinggal Indah Permatasari

Nursyah tak tahu di mana Indah Permatasari tinggal usai pernikahan tersebut digelar.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/@arie_kriting)
Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/@arie_kriting)

Matamata.com - Pernikahan Indah Permatasari dan komika Arie Kriting tak direstui oleh sang ibunda Indah, Nursyah. Bahkan Nursyah juga tak tahu di mana Indah tinggal usai pernikahan tersebut digelar. Yang dia tahu, sang putri sempat menyewa apartemen, namun ditempati adiknya.

"Terakhir kata adiknya dia tinggal di apartemen. Tapi dia bayar sewa doang. Yang tidur di situ adiknya doang," kata Nursyah dihubungi MataMata.com, Kamis (14/1/2021).

Nursyah terus mengumpat Arie Kriting. Kesal, dia menuding lelaki tersebut ingin menjauhkan Indah dari dirinya. "Saya sayangkan dari si Kriting nggak bisa dekat sama keluarga, kenapa anak saya dijauhkan dari keluarganya," ujarnya.

Indah Permatasari resmi dinikahi komika Arie Kriting pada 12 Januari 2021. Pernikahan mereka berlangsung di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Arie Kriting memang tak mendapat lampu hijau dari keluarga Indah Permatasari, terutama sang bunda sejak awal menjalin hubungan.  Namun setelah Arie Kriting mendatangi rumah Indah Permatasari dan bertemu keluarga besarnya, konflik tersebut sempat mereda. 

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Twitter.com)
Indah Permatasari dan Arie Kriting (Twitter.com)

Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting sah secara agama dan negara meski tak ada restu dari ibunda. Semua rukun nikah terpenuhi.

Ayah Indah memang tak jadi wali nikah. Namun sang ayah memberikan surat kuasa agar pihak KUA jadi wali nikah sang putri sehari sebelum pernikahan digelar. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report