Seleb

Syekh Ali Jaber Wafat, Aa Gym Menangis: Wajahnya Bersih dan Tersenyum

Aa Gym sempatkan melayat jenazah Syekh Ali Jaber.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Syekh Ali Jaber dan Aa Gym (Instagram.com)
Syekh Ali Jaber dan Aa Gym (Instagram.com)

Matamata.com - Kabar Syekh Ali Jaber meninggal dunia membawa kesedihan bagi masyarakat Indonesia. Tentunya rekan-rekan ulama asal Madinah itu ikut berduka.

Aa Gym yang beberapa waktu lalu juga terinfeksi COVID-19 ikut melayat jenazah Syekh Ali Jaber. Ustaz 58 tahun yang sudah sembuh dari corona itu menyampaikan kondisi jenazah Syekh Ali Jaber.

Aa Gym (Instagram.com)
Aa Gym (Instagram.com)

Lewat Instagram, Aa Gym ditemani ustaz Yusuf Mansur membuat video usai melayat. Dengan wajah sedih, ia menceritakan dirinya dan Syekh Ali Jaber yang terinfeksi COVID-19 hampir bersamaan.

"Alhamdulillah Aa jadi saksi beliau wajahnya bersih dan tersenyum. Sungguh hanya beda 1 hari kenanya (virus Corona) dengan Aa. Beliau hari Minggu, Aa hari Senin kenanya. Tapi beliau lebih dirindukan Allah," ungka Aa Gym.

Ia takjub karena kondisi jenazah Syekh Ali Jaber sangat bersih dan dalam keadaan tersenyum. Aa Gym juga meminta doa dari masyarakat untuk Syekh Ali Jaber dan keluarga yang ditinggalkan.

Syekh Ali Jaber dan Aa Gym (Instagram.com)
Syekh Ali Jaber dan Aa Gym (Instagram.com)

"Demi Allah wajahnya bersih dan tersenyum. Semoga ini ciri-ciri orang beriman. Semoga wafatnya beliau betul-betul wafat yang dimuliakan," ucap Aa Gym seraya menangis.

"Doakan keluarganya, keturunannya, semua umat. Supaya kita bisa ambil hikmah dari ucapan-ucapannya. Semoga syariat beliau mencari ilmu dapat pahala." lanjutnya.

Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis (14/01/21). Dirawat sejak akhir Desember 2021, kondisi kesehatan ulama 44 tahun itu naik turun hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir di rumah sakit.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report