Seleb

Ayahnya Dikabarkan Stroke, Indah Permatasari: Bohong Astaghfirullah!

Sang ibu sebut ayahnya stroke mendengar putrinya menikah tanpa restu. Indah Permatasari langsung klarifikasi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/@indahpermatas)
Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/@indahpermatas)

Matamata.com - Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting tak mendapatkan restu dari orang tua. Nursya, ibunda dari Indah mengatakan bahwa ia tak akan merestui sampai kapanpun.

Nursya juga mengatakan bahwa suaminya sempat terkena stroke ringan. Menurutnya, sang suami lebih suka memendam emosi dibanding meluapkannya hingga kesehatannya terganggu.

Indah Permatasari (Twitter.com)
Indah Permatasari (Twitter.com)

"Tapi meski kecewa Papinya tidak emosian seperti saya. Kayak tadi malam dia (ayah Indah) sempat stroke ringan, tangannya keram, enggak bisa ditekuk, karena dia lihat saya menangis, menjerit,” tutur Nursya saat ditelepon oleh wartawan.

Kabar tersebut langsung ditampik sendiri oleh Indah. Lewat Twitter, Indah mengomentari artikel salah satu media yang menginformasikan ayahnya terserang stroke.

"Boong banget sik. Astagfirullah," tulis Indah di akun Twitter-nya.

Ernest Prakasa ucap selamat pada Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/@ernestprakasa)
Ernest Prakasa ucap selamat pada Arie Kriting dan Indah Permatasari (Instagram/@ernestprakasa)

Sementara itu, perempuan 23 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia dan Arie sudah berjuang selama 3 tahun. Ia memutuskan menikah meski tanpa restu orang tua.

"Sebuah perjuangan besar saya selama tiga tahun dengan  @Arie_Kriting kepada khususnya Ibu saya. Namun saya nyatanya tidak bisa memenuhi keinginan semua orang. Tapi yang pasti perjuangan itu selalu ada walau tak semua orang tau. Semangat!" cuit Indah.

Indah dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari lalu. Tak dihadiri orang tua, pernikahan tersebut tetap berlangsung sakral dan khidmat.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report