Seleb

Nobu Kembali Patuhi Wajib Lapor: Harus Dihadapi, Nggak Mungkin Lari

Nobu selalu siap siaga memenuhi panggilan polisi tiap kali dipanggil.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Evi Ariska]
Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu selesai menjalani wajib lapor di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021) terkait kasus video syur. "Hari ini wajib lapor ke tiga kalinya. Kita tetap berusaha kooperatif," kata Nobu di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2020).

Mantan kru tv ini mengaku tak memunyai persiapan khusus setiap kali wajib lapor. Datang apa adanya, ia memenuhi panggilan polisi sebagai warga negara yang baik.

"Untuk persiapan khusus nggak ada. Memang kita apa adanya dan kooperatif aja. Usaha untuk mematuhi," ujarnya.

Tak tahu sampai kapan harus menjalani wajib lapor, Nobu selalu siap siaga memenuhi panggilan polisi tiap kali dipanggil.

"Selama proses masih berjalan kita wajib lapor. Bagaimanapun harus dihadapi, nggak mungkin lari. Masih proses pemeriksaan," katanya.

Polda Metro Jaya sebelumnya telah menetapkan Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes sebagai tersangka kasus video syur. Kepada penyidik, Gisel mengaku membuat video syur tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017.

Berdasarkan pemeriksaan, Gisel ternyata yang mengundang Nobu datang ke Medan. Kala itu, Nobu bersedia meski sedang berada di Jepang.

Ajakan Gisel bukan tanpa alasan. Ibu satu anak itu meminta Nobu untuk jadi asisten manajer dalam sebuah acara di Medan.

Pekerjaan selesai, keduanya minum minuman keras bersama sampai mabuk. Baru setelah itu, Gisel dan Nobu menginap di hotel dan terjadi hubungan intim.

Bukan cuma berhubungan badan, Gisel juga merekam aktivitas seksnya itu menggunakan ponsel miliknya. Menurut Yusri, Gisel masih dalam keadaan mabuk ketika merekamnya.

Beberapa hari kemudian, Gisel mentransfer video tersebut kepada Nobu menggunakan fitur AirDrop.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report