Seleb

Penuh Ketulusan, Nobu Ungkap Isi Hatinya: Saya Sayang sama Gisel

Michael Yukinobu de Fretes juga mengungkapkan komunikasinya dengan Gisel.

Yohanes Endra

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Instagram/yukinobu_de_fretes]
Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Instagram/yukinobu_de_fretes]

Matamata.com - Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu buka suara saat ditanya mengenai perasaannya pada Gisella Anastasia atau Gisel. Semula, Nobu menceritakan tentang awal perkenalannya dengan Gisel.

"Jadi waktu dulu di tahun 2010 ke 2011, aku itu bekerja di sebuah stasiun televisi swasta. Nah di situ aku mengerjakan program TV dan aku berkenalan dengan Gisel, tapi cuma sebagai rekan kerja aja," kata Nobu di YouTube TRANS7 OFFICIAL (13/1/2021).

Michael Yukinobu De Fretes bicara tentang perasaannya pada Gisel. [YouTube/TRANS7 OFFICIAL]
Michael Yukinobu De Fretes bicara tentang perasaannya pada Gisel. [YouTube/TRANS7 OFFICIAL]

Kemudian, Nobu mengungkapkan komunikasinya dengan Gisel. Menurut Nobu, sejauh ini tidak ada komunikasi khusus, tapi ia dan Gisel saling support dan mendoakan.

"Untuk komunikasi khusus kita nggak ada. Kita cuma kasih support, kasih doa satu sama lain ya untuk supaya kasus ini cepat selesai dengan baik dan menemui titik terang," ucap Nobu.

Ditanya soal rasa sayang, Nobu secara terbuka memberikan jawaban dengan ucapan yang begitu lirih dan terdengar penuh ketulusan. Menurutnya, semua orang sayang dengan Gisel, termasuk Nobu yang dalam hal ini hanya sebagai teman.

"Kalau untuk sayang, pasti semua orang sayang sama Gisel, termasuk saya juga sayang sama Gisel. Benar-benar sayang dalam bentuk teman ya pastinya," kata Nobu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report