Seleb

Dibilang Wanita Murahan, Nora Alexandra: Memang Bukan Perempuan Baik-baik

Nora Alexandra curhat pernah disebut wanita murahan dan tak pantas dinikahi Jerinx.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)
Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip (Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra terus saja diserang pihak-pihak yang memojokan dirinya. Bukan baru kali ini terjadi, ternyata saat belum menikah dengan Jerinx, ia sudah sering dijelek-jelekan.

Perempuan 26 tahun itu mencurahkan isi hatinya lewat postingan di Instagram. Ia mengaku saat pacaran dengan Jerinx, ia sering difitnah oleh rekan dari pria yang kini mendekam di penjara itu.

Nora Alexandra (Instagram.com)
Nora Alexandra (Instagram.com)

"Eh eh jadi gini-gini, dulu waktu Nora pertama kenalan bahkan pacaran sama JRX itu tuh JRX sempat bilang ke Nora kalau ada temannya bilang gini: 'Bro ati2 sama Nora ya dia bla bla bla'" ungkap Nora.

Nora mengaku kesal karena sering dijelek-jelekan. Ia sendiri heran kenapa banyak orang yang suka menghakimi dirinya.

"Terus temannya ini malu gak sih pernah judge Nora dari muka Nora yang biasa orang sebut Nora murahan? Btw dulu ada laki-laki yang fitnah atau nebar HOAX juga soal Nora terus itu dijadiin bahan mungkin sama teman JRX ini untuk membenci, menjudge, bahkan hampir menghasut JRX," sahut yang lain.

Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra Philip dan Jerinx SID (Instagram/@ncdpapl)

Ia pun tak tinggal diam. Meski Nora merasa dirinya memang bukan orang baik tapi ia tak suka mendengar orang lain menghakiminya.

"MUKA NORA EMANG BINAL, NORA MEMANG BUKAN PEREMPUAN BAIK2 TAPI SETIDAKNYA NORA TIDAK SEPERTI YG KALIAN DUGA2. Dianggap murahan iya. Dianggap perempuan gak setia iya. Dianggap perempuan matre iya," sahut yang lain.

Ia menegaskan bahwa dirinya tak seburuk yang orang lain pikirkan. Ia kini punya penghasilan sendiri bahkan mandiri memenuhi kebutuhannya.

"Lalu terbukti nggak sih? Btw aku kerja sendiri, punya penghasilan sendiri, bos aku perempuan semua mereka yang biayain Nora dari Brand Ambassador," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report