Seleb

Melly Goeslaw Berhenti Komentari Dokter Tirta: Saya Nggak Minat Ikutan

Melly Goeslaw sampai hapus dua postingan sebelumnya.

Tinwarotul Fatonah

Melly Goeslaw semprot dokter Tirta (Instagram.com)
Melly Goeslaw semprot dokter Tirta (Instagram.com)

Matamata.com - Sempat perang dingin lewat media sosial, Melly Goeslaw memilih menghapus postingan yang ditunjukkan buat Dokter Tirta.

"Dua postingan sebelumnya saya sudah hapus ya kawan-kawan. Rasanya sudah cukup tulisan saya," kata Melly Goeslaw di Instagram pada Senin (11/1/2021).

Pelantun Ada Apa Dengan Cinta itu mengatakan kalau sudah malas mengurusi permasalahannya dengan Dokter Tirta terkait face shield.

"Jika mengerti saya ucapkan Alhamdulillah, jika makin nggak nyambung, saya nggak minat ikutan menikmati," sambungnya.

Melly Goeslaw menegaskan tetap akan meneruskan kariernya di industri hiburan Tanah Air. Dia juga bakal terus ambil job di TV demi biayai ibunya yang sedang kritis.

"Lebih baik saya fokus berkarier, kerja cari uang untuk ibu saya yang masih kritis di RS," tutur Melly Goeslaw.

Tak heran saat momen heboh itu terjadi, istri Anto Hoed ini tetap tampil di TV dengan mengenakan face shield. Melly Goeslaw menyebut kalau semua sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Unggahan Melly Goeslaw [Instagram/@melly_goeslaw]
Unggahan Melly Goeslaw [Instagram/@melly_goeslaw]

"Terimakasih @indosiar untuk kasih kerjaan pada saya, sampai saat ini Alhamdulillah aman, swab PCR saya dan team seluruhnya di tanggung Indosiar," jelas Melly Goeslaw.

"Insya Allah semua selalu dilindungi. Sampai saat ini saya masih percaya kepada qodarullah," imbuhnya lagi.

Sekedar mengingatkan, Dokter Tirta mengunggah foto Melly Goeslaw saat menyampaikan protesnya soal artis tampil di TV pakai face shield tanpa masker.

Hal itu pun membuat Melly Goeslaw murka. Bahkan, dia sampai menyemprot habis-habisan Dokter Tirta di postingan yang kini sudah dihapus olehnya itu. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report