Seleb

Digandeng Eva Belisima, Sepatu Kiwil Bikin Salfok: Seperti Nggak Diurus!

Potret Kiwil dan Eva Belisima yang curi perhatian.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kiwil dan Eva Belisima (Instagram/@evabelisima_official)
Kiwil dan Eva Belisima (Instagram/@evabelisima_official)

Matamata.com - Usai pernikahan keduanya terendus media, pasangan Kiwil dan Eva Belisima langsung jadi sorotan netizen. Rumah tangga komedian ini memang kerap jadi perbincangan panas, terutama setelah istri pertamanya, Rochimah baru saja mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia memilih cerai gara-gara Kiwil menikah lagi.

Di sisi lain, Eva Belisima tampak memposting potret kebersamaannya dengan sang suami di Instagram baru-baru ini. Di unggahan terbarunya itu, terekam momen saat keduanya berlibur beberapa waktu lalu.

Kiwil bersama dengan istri mudanya, Eva Bellissima. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Kiwil bersama dengan istri mudanya, Eva Bellissima. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Karena mencintaimu adalah hal yang tak pernah aku minta yang tak pernah aku duga dan yang tak pernah bisa aku hindari,” tulis Eva pada Senin (12/1/2021) kemarin.

Begitu romantis untaian kata-kata itu, netizen bukannya baper. Tak sedikit dari mereka salfok dengan sepatu Kiwil yang tampak kontras dengan penampilan Eva yang glowing.

Kiwil dan Eva Belisima (Instagram/@evabelisima_official)
Kiwil dan Eva Belisima (Instagram/@evabelisima_official)

@chuzylianduty: "Galfok sama sepatunya om Kiwil hehe beliin napa tante Tarara....masa bininya doank yang cakep suamiknya sepatunya kumell gitu."

@luxsouvenirultah: "Salfok sama sepatu mas kiwil."

@dedenz789: "Eehhhhmm aanuuuu seperti suami gak diurus istri berantakan banget dah.. istrinya kinclong suaminya gak diperhatikan."

@agnesaprlf: "Sepatunya kiwil gepeng gitu."

@heri_mulyadi_99: "Semoga bisa beli sepatu baru...yang lebih kasual dan sporty."

@vatimahvaliant: "Salfok sama sepatunya bang kiwil kenapa nggak didandanin yang bener Mrs.Tarara."

Rochimah dan Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)
Rochimah dan Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)

Kisruh rumah tangga Kiwil dengan Rochimah terus bergulir. Pernikahan yang dibangun selama 22 tahun lebih terancam hancur usai Rochimah melayangkan gugatan cerai.

Setelah tahu Kiwil menikah lagi, Rochimah jatuh sakit. Ia bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya tak kunjung membaik. Menanggapi kondisi sang istri, Kiwil mengaku bersalah. Menurutnya, Rochimah merasa sedih karena dipoligami lagi.

"Sebenarnya Rochimah sakit karena kabar-kabar gue emang sudah lama. Sakit hati lah sama kelakuan gue ini, gue nyadarin gue salah," ungkapnya dilansir dari channel YouTube Indosiar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report