Seleb

Polisi Temukan 50 Peluru Tajam dan Senpi Ilegal di Rumah Suami Nindy Ayunda

Selain senjata api ilegal jenis bareta, polisi juga menemukan 50 butir peluru tajam di rumah suami Nindy Ayunda.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Nindy Ayunda  dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)
Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. (Instagram/@nindyparasadyharsono)

Matamata.com - Polisi menemukan sepucuk senjata api jenis bareta saat menangkap Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda di rumahnya. Senjata api itu dipastikan ilegal.

"Saat penangkapan, kami menemukan senpi jenis bareta. Kami juga menemukan alat isap (bong), nanti akan kami perlihatkan," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dalam konfrensi pers, Selasa (12/1/2021).

Selain senjata api ilegal jenis bareta, polisi juga menemukan 50 butir peluru tajam.

Sementara menurut Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Ronaldo Maradona Siregar di tempat yang sama, senjata api tersebut dipastikan ilegal.

"Tidak ada izinya. Tapi ranah penyidikannya bukan di reserse narkoba, tapi kepada satuan reskrim. Nanti rekan saya yang akan menangani kasusnya," kata Ronaldo.

Konfrensi pers terkait penangkapan Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda dalam kasus narkoba. (YouTube/Suaradotcom)
Konfrensi pers terkait penangkapan Askara Parasady Harsono, suami Nindy Ayunda dalam kasus narkoba. (YouTube/Suaradotcom)

Sementara soal informasi lebih jauh soal senjata api, polisi masih akan melakukan penyelidikan lebih mendalam.

Sementara itu, saat Askara Parasady Harsono ditangkap, Nindy tidak berada di rumah. Polisi mengatakan saat penangkapan hanya ada Askara dan anak-anaknya.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi menangkap Askara Parasady Harsono di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021. Dites urine, Askara positif amfetamin dan metamfemain. Saat ini, Askara telah ditetapkan jadi tersangka.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report