Seleb

Syok Temannya Naik Pesawat yang Jatuh, Ifan Seventeen Berdoa Ada Mukjizat

"Dengar berita awal pesawat itu jatuh aja aku udah syok banget," kata Ifan Seventeen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Ifan Seventeen (MataMata.com.com/Yuliani)
Ifan Seventeen (MataMata.com.com/Yuliani)

Matamata.com - Ihsan Adhlan Hakim yang turut menjadi korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh Sabtu (9/1/2021) adalah teman Ifan Seventeen. Bersama sang istri, Ihsan Adhlan Hakim menjadi korban saat hendak menuju Pontianak.

Banyak orang berpikir kemungkinan korban ditemukan selamat amat kecil karena terjatuh ke tengah laut dari ketinggian belasan ribu kaki. Namun, Ifan Seventeen masih berharap temannya itu selamat.

"Ya gimana ya secara logika kadang kita tau, kalau ternyata pesawat itu hancur karena meledak, jatuh ke tengah laut. Secara logika susah menebak dia selamat," kata Ifan Seventeen saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021). "Tapi sebelum ada pernyataan resmi menurutku sah aja kita berharap mereka selamat," sambungnya.

Pasalnya, Ifan Seventeen berkaca kejadian yang menimpanya dulu. Saat kejadian Tsunami Tanjung Lesung beberapa tahun silam, dia berhasil selamat. 

"Toh aku sama anak-anak Seventeen yang kemarin (kena Tsunami) pertama diprediksi aku nggak selamat, karena kita ke lempar ke tengah laut kan, semua di sana mayat, siapa yang mengira aku selamat," lanjutnya.

Ifan Seventeen (MataMata.com.com/Yuliani)
Ifan Seventeen (MataMata.com.com/Yuliani)

Sebab itu, Ifan Seventeen berdoa agar ada mukjizat buat temannya. Ia juga berharap masih ada korban selamat. "Ya aku masih berharap juga," bebernya.

Saat pertama mendengar kabar temannya ada di pesawat tersebut, pelantun Kemarin ini tidak memungkiri sempat syok. 

"Aku syok banget. Dengar berita awal pesawat itu jatuh aja aku udah syok banget. Apalagi tujuan pesawat itu ke Pontianak, aku asli Pontianak jadi banyak sanak keluarga di sana," ucap Ifan Seventeen.

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 diterbangkan oleh Kapten Afwan dengan Co-pilot Diego M dan terjatuh di kepulauan Seribu. Evakuasi sendiri masih terus berlangsung hingga kini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report