Seleb

Puji Abis-abisan Eva Belisima, Kiwil: Dia Baik, Kaya Lagi!

Kiwil sebut Eva Belisima adalah wanita mandiri dan kaya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Eva Belisima dan Kiwil (Instagram.com/evabelisima_official)
Eva Belisima dan Kiwil (Instagram.com/evabelisima_official)

Matamata.com - Usai cerai dari Meggy Wulandari, Kiwil diam-diam menikah lagi dengan wanita asal Kalimantan, Eva Belisima. Istri mudanya itu disebut-sebut berprofesi sebagai pengusaha kaya raya.

Pergi bulan madu diam-diam bersama Eva, pria 48 tahun itu malah digugat cerai Rochimah, istri pertamanya. Kiwil sendiri kaget Rochimah nekat ingin bercerai darinya.

Kiwil (Youtube.com/Indosiar)
Kiwil (Youtube.com/Indosiar)

Meski ditentang Rochimah, Kiwil kini sudah berani membicarakan pernikahannya dengan Eva. Ia bahkan memuji Eva adalah sosok wanita yang baik.

“Eva juga orangnya enggak bawel sih, dia baik kaya lagi ya. Wanita yang mapan, kaya, hidupnya sederhana sama masyarakat, sosial. Itu aja lah.” ungkap Kiwil dilansir dari channel YouTube Indosiar.

Pria berdarah Minang itu juga menceritakan bahwa hidupnya kini sangat pelik. Terlebih saat Rochimah melayangkan gugatan cerai.

Kiwil dan Eva Belisima. (Instagram/@evabelisima_official)
Kiwil dan Eva Belisima. (Instagram/@evabelisima_official)

“Apa ya permasalahnnya pelik lah, ruwet lah. Yang tahu cuma gue dan para istri-istri gue. Kalau pengen diceritakan, gue enggak mau sepihak buat gue doang, tapi alangkah baiknya menerima juga masukan dari mereka-mereka," kata Kiwil.

Kondisi Rochimah disebut terus sakit-sakitan mengetahui suaminya nikah lagi. Kiwil pun mengakui jika Rochimah sakit karena kelakuannya.

“Sebenarnya Rochimah sakit tuh semenjak kabar-kabar gue, memang udah lama lah terutama sakit hati lah dengan kelakuan gue. Ya, gue nyadarin, gue salah.” kata Kiwil.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report