Seleb

Kiwil Ogah Ambil Pusing Digugat Cerai Istri: Ayo Kita Senang-senang Aja

Kiwil beralasan sudah lelah meributkan masalah gugatan cerai Rochimah.

Yohanes Endra

Rochimah dan Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)
Rochimah dan Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Kiwil tampaknya tak mau ambil pusing dan menanggapi santai soal gugatan cerai yang dilayangkan istri pertamanya, Rochimah.

"Yah mediasi. Laporannya juga sudah masuk. Gue sempet sih ketemu (Rochimah) yah ngobrol aja biasa. Gue berusaha memperlakukan ini biasa aja," kata Kiwil di akun YouTube Indosiar yang diunggah pada Minggu (10/1/2021).

Kiwil beralasan sudah lelah meributkan masalah seperti ini. Dia bilang tahun ini saatnya buat menikmati hidup dengan tenang.

"Udah capek ribut-ribut. Ayolah 2021 kita senang-senang aja," ujar Kiwil.

Tak cuma itu, dia juga menegaskan sudah tidak peduli dengan komentar nyinyir orang lain. Kehidupannya sedari dulu pun sudah berantakan.

"Hancur, ibarat hidup gue udah berantakan. Gue nggak peduli lagi apa kata orang. Gue sekarang mau membangun apa yang sudah hancur. Makanya gue awali dengan senyum. Nyantai ajalah," tutur Kiwil.

Kiwil bersama istri, Rochimah. [Instagram]
Kiwil bersama istri, Rochimah. [Instagram]

Seperti diketahui, Kiwil memutuskan buat kembali menikah dengan Eva Bellissima akhir tahun lalu. Perempuan itu menjadi istri ketiga Kiwil.

Sebelumnya dia sempat menikah dengan Rochimah dan Meggy Wulandari. Namun pernikahannya dengan Meggy Wulandari sudah berakhir pada Agustus 2020.

Tak lama bercerai dari Meggy Wulandari, dia kembali menikah. Kali ini dengan Eva Bellissima.

Sakit hati karena terus dimadu Kiwil, Rochimah pun memutuskan buat menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana pasangan tersebut akan digelar pada 20 Januari 2021. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report