Seleb

Felicya Angelista Unggah Foto Hasil USG usai 2 Hari Nikah, Langsung Heboh!

Felicya Angelista unggah foto hasil USG bikin netizen heboh.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]
Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Felicya Angelista dan Caesar Hito baru saja resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (09/01/21) lalu. Setelah lama ditunda karena pandemi, akhirnya pasangan yang sudah pacaran selama 8 tahun itu dipersatukan dalam pernikahan.

Baru 2 hari menikah, Felicya mengunggah foto hasil USG yang membuat netizen heboh. Perempuan 26 tahun itu dikira netizen sudah hamil.

Postingan Felicya Angelista (Instagram.com)
Postingan Felicya Angelista (Instagram.com)

Melihat caption yang ditulis Felicya, ternyata postingannya itu hanya untuk kepentingan endorse program kehamilan. Netizen merasa kena prank saat Felicya Angelista posting foto USG dan langsung menyerbu kolom komentar.

"Kaget kirain felly posting kehamilan nya," tulis netizen. "WOY KAGET, KIRAIN KA FELI UDAH WKWKWK," sahut yang lain.

"KAGET LANGSUNG MELOTOT, LESSON LEARNED: BACA CAPTION DULU WOY WKWKWKWK," timpal netizen. "AKU TERKEDJOEET!!!" sahut yang lain.

Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]
Felicya Angelista dan Caesar Hito [MataMata.com/Alfian Winanto]

Tak heran jika netizen kaget melihat postingan pemain sinetron Dunia Terbalik itu. Tapi banyak yang mendoakan agar Feli dan Hito cepat diberi momongan.

Felicya sendiri mengungkapkan keinginannya untuk segera dikaruniai momongan. Ia bahkan pengen punya anak kembar.

"Iya gitu, ingin kayak Syahnaz punya anak kembar, langsung cewek cowok gitu," ungkap Felicya Angelista usai menggelar resepsi pernikahan di Gedung Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report