Seleb

Muka Bonyok Parah, Denise Chariesta: Gue Bosen Cantik

Denise Chariesta mengatakan kondisnya yang alami sakit gigi di bagian atas.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)
Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)

Matamata.com - Denise Chariesta baru-baru ini mengungkapkan kondisi kesehatan sekaligus memperlihatkan wajah bengkaknya. Menurut Denise, hal itu disebabkan karena perempuan yang berbisnis bunga ini sakit gigi.

Lewat video yang diunggah di Instagram, sebagian wajah Denise Chariesta membesar. Mulai dari kelopak mata bawah hingga pipi.

"Amsyong, bonyok guys," tulis Denise Chariesta di Instagram, Sabtu (9/1/2021).

Denise Chariesta mengatakan kondisnya yang alami sakit gigi di bagian atas. Namun berefek hingga ke sebagian wajah.

"Padahal yang matinya gigi yang ini. Ternyata ya orang kaya sakit gigi juga guys. Matanya sampai kedut-kedut saking sakitnya nggak berhenti. Gimana nih?" katanya.

Unggahan Denise Chariesta [Instagram]
Unggahan Denise Chariesta [Instagram]

Dalam kondisi itu, selebgram yang pernah menyindir Inul Daratista ini masih bisa berbangga hati. Sesumbarnya, ia bosan tampil cantik.

"Gue bosen cantik melulu sekali-kali jelek deh ya," katanya.

Untungnya kata Denise Chariesta, ia hanya mengalami bengkak di sisi samping.

"Kalo ditutup dari kanan masih cakep juga. Jadi kalau pergi ditutupin mukanya pakai kertas. Errr, lemes guys," ucapnya.

Warganet yang melihat postingan Chariesta banyak yang tertawa. Termasuk selebriti Chika Jessica yang berusaha menahannya.

"Aku mau ketawa, dosa nggak ya?" tanya mantan pacar Dwi Andhika ini.

"Ketawain aja, abis itu aku tularin bengepnya ya," balasnya.

"Azab nih," sahut @muttiappps_.

"Habis digebukin warga ya? Ayo ngaku," celoteh yang lain.

Diantara lainnya, ada pula warganet yang salut terhadap keberanian Denise Chariesta yang berani tampil dengan wajah seperti itu.

"Cepat sembuh ya.. Jarang lho orang mau tunjukkin wajah ketika dalam keadaan tidak prima. Salut," tutur @soegimitro.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report