Seleb

Arie Untung Hingga Anggun Berduka Atas Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

"Panjat doa untuk Sriwijaya Air," tulis Anggun C. Sasmi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Anggun C Sasmi. (Instagram/@anggun_cipta)
Anggun C Sasmi. (Instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu (9/1/2021), sederet artis turut berduka cita.   Penyanyi Anggun C. Sasmi adalah salah satunya.

Dia mengunggah foto ilustrasi pesawat terbang yang mengudara di tengah langit yang gelap. Pelantun Mimpi tersebut menyisipkan doa untuk penumpang beserta kru di maskapai. "Panjat doa untuk Sriwijaya Air," tulis Anggun C. Sasmi.

Menyusul Anggun, aktor Ari Wibowo juga menyampaikan postingan serupa. Dia mengunggah foto pita hitam dengan nomor penerbangan Sriwijaya Air lengkap dengan ungkapan duka mendalam.

Unggahan Anggun C Sasmi [Instagram]
Unggahan Anggun C Sasmi [Instagram]

"Turut berduka atas korban-korban pesawat Sriwijaya Air 182," kata Ari Wibowo.

Untuk keselamatan mereka yang berada di pesawat juga didoakan oleh aktor 50 tahun itu. Termasuk juga untuk keluarga yang tengah menanti kabar sanak saudaranya.

"Hanya bisa berdoa saat berita masih berdatangan. Kiranya penumpang dan kru, selamat dari malapetaka," katanya. "Semoga keluarga dan saudara diberikan kekuatan saat penantian kabar ini," tambahnya. 

Kemudian Arie Untung adalah salah satu artis lain yang juga sampaikan doa atas kecelakaan Sriwijaya Air.  Suami Fenita Arie ini berharap ada mukjizat untuk mereka yang berada di pesawat tersebut.

"Ya Allah, semoga penumpang pesawat SJ182 masih diberikan keselamatan oleh Allah," ucapnya dalam doa.

Ifan Seventeen terpukul mendengar kabar pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang dinyatakan hilang kontak. (Instagram/@ifanseventeen)
Ifan Seventeen terpukul mendengar kabar pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang dinyatakan hilang kontak. (Instagram/@ifanseventeen)

Ifan Seventeen juga tampak terpukul dengan kabar pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang dinyatakan hilang kontak pada hari Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40 WIB. Ifan mengatakan bahwa ada temannya yang berada di dalam pesawat tersebut.

"Ya Allah selamatkanlah semua yang ada disana, ada temenku sama istrinya disana, ya Allah semoga selamat ye moll @ihsanadhlanhakim," tulis Ifan Seventeen.

Pesawat Sriwijaya Air dari Jakarta menuju Pontianak diduga jatuh di perairan antara Pulau Laki-Lancang, Kepulauan Seribu.

"Ditemukan beberapa serpihan-serpihan yang dicurigai. Kita masih belum memastikan itu adalah bagian dari pesawat Sriwijaya Air SJ 182," kata Deputi Kesiapsiagaan dan Operasi Basarnas, Mayjen Bambang Suryo Aji.

Lebih lanjut, Bambang menyatakan, pihaknya sendiri kekinian membuka posko yang dirikan di JICT II, Jakarta Utara. Posko didirikan mulai kemarin malam.  "Dan kita akan buka posko di JICT II disana kita akan buka posko malam ini juga," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report