Seleb

Penuh Haru, Prosesi Pemberkatan Pernikahan Caesar Hito - Felicya Angelista

Caesar Hito dan Felicya Angelista akhirnya mengikat janji suci.

Tinwarotul Fatonah | Rena Pangesti

Felicya Angelista dan Caesar Hito . (Youtube/FelicyaAngelista)
Felicya Angelista dan Caesar Hito . (Youtube/FelicyaAngelista)

Matamata.com - Hampir delapan tahun pacaran, akhirnya Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi menikah. Momen sakral ini diabadikan secara langsung di kanal YouTube aktris 26 tahun tersebut.

Caesar Hito dan Felicya Angelista menggelar pemberkatan pernikahan di Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (9/1/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

"Apakah saudara Immanuel Caesar Hito, sebagai mempelai pria, mau menerima saudari Felicya Angelista sebagai mempelai wanitamu, istrimu yang sah dan satu-satunya. Lalu kemudian hidup bersamanya dalam ikatan suci pernikahan seumur hidup saudara?" ujar pendeta.

Felicya Angelista dan Caesar Hito . (Youtube/FelicyaAngelista)
Felicya Angelista dan Caesar Hito . (Youtube/FelicyaAngelista)

"Ya, saya bersedia dalam pertolongan Kudus," jawab Caesar Hito.

"Saudari Felicya Angelista, izinkan saya bertanya. Apakah saudari kemudian mau menerima Immanuel Caesar Hito agar menjadi suamimu yang sah dan satu-satunya? Apakah kamu siap hidup bersamanya seumur hidup?" tanya pendeta lagi kepada Felicya Angelista.

"Ya, saya bersedia dalam pertolongan Roh Kudus," jawab bintang film Cinta Dalam Kardus itu.

 
Caesar Hito dan Felicya Angelista saling mengenal sejak 2013. Pendekatan yang hanya berlangsung dua bulan itu membuat keduanya memutuskan pacaran.
 
"Felicya itu pacar pertama gua dan selama bertahun-tahun kami bersama, tahu lah sifat masing-masing. Menjaga komitmen, itu sih yang penting," ujar Caesar Hito saat ditemui di kawasan Istora Senayan pada September 2019.

Bagi Caesar Hito, kekasihnya yang kerap dianggap anak kecil oleh beberapa orang justru tampak dewasa di matanya.

"Dia itu dewasa, yang harus dipertanyakan apakah dia siap punya suami seperti gua yang masih childish. Nggak kebayang kalau nanti punya anak, ya pasti seru sih," imbuhnya sambil tertawa.

Sambil berjalannya waktu, Caesar Hito meyakini Felicya Angelista adalah pasangannya. Ia pun akhirnya melamar sang kekasih.

Caesar Hito dan Felicya Angelista menikah. (YouTube)
Caesar Hito dan Felicya Angelista menikah. (YouTube)

Berada di kawasan Garden by The Bay, Singapura, Caesar Hito berlutut di hadapan Felicya Angelista. Layaknya film romantis, aktor 27 tahun itu memberikan cincin untuk sang kekasih.

"Jam 11 malam sebelum hujan turun, Hito bilang 'will you marry me'? Gue bingung jawab apa, antara yes i do atau yess i will. Intinya jawaban aku yes!" tulis Felicya Angelista di Instagram, November 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report