Seleb

Kartika Putri Makeup Menor, Cara Habib Usman Menegur Jadi Omongan

"Kek gini lo kalo negur istrinya. Enggak bakal darah tinggi, malah jadi uwu banget," komentar netizen lihat video Kartika Putri dan Habib Usman.

Tinwarotul Fatonah

Kartika Putri. (Youtube/KartikaPutri)
Kartika Putri. (Youtube/KartikaPutri)

Matamata.com - Kartika Putri belum lama ini ditegur oleh sang suami, Habib Usman bin Yahya. Videonya pun jadi bahasan di TikTok.

Itu setelah akun TikTok @secorpioferdinanto99 yang membagikan cuplikan momen Kartika ditegur oleh sang suami pada Rabu (6/1/2021). Video itu sebenarnya diambil dari siaran langsung YouTube Kartika pada bulan September 2020 lalu.

Saat itu, Kartika memang dandan untuk membuat video review makeup kiriman Ivan Gunawan alias Igun. Saat sedang asyik makeup, Habib Usman pulang dan langsung menegur sang istri dengan lembut.

"Eh menor banget, astaghfirullahaladzim. Kan nggak boleh. Kamu dandannya udah buat aku aja sayang," tegur Habib Usman saat melihat dandanan istrinya.

"Iya, ini aku nggak dandan. Aku kan dikirimin sama Kak Igun satu paket makeup kecantikan. Aku review," jelas Kartika.

Kartika Putri ditegur sang suami karena makeup. (YouTube/Kartika Putri Official)
Kartika Putri ditegur sang suami karena makeup. (YouTube/Kartika Putri Official)

Kartika lalu tetap melanjutkan ulasannya meski sudah ditegur oleh sang suami. Melihat hal ini, Habib Usman tak lantas marah. Ia kembali menegur dengan nada yang tak kalah lembut agar dituruti oleh sang istri.

"Udah, berhenti ya?" tegur Habib Usman lagi.

"Iya. Bib masa tega Bib, bibir aku tinggi sebelah Bib. Ya Allah Bib, yang satu kayak pakai wedges, yang satu pakai sendal jepit Bib," timpal Kartika masih mencoba meluluhkan hati sang suami.

"Hapus sayang," tegas Habib Usman.

Cara lembut Habib Usman tegur Kartika Putri curi perhatian. (TikTok/@secorpioferdinanto99)
Cara lembut Habib Usman tegur Kartika Putri curi perhatian. (TikTok/@secorpioferdinanto99)

Momen ini ternyata cukup mencuri hati netizen di TikTok. Mereka mengagumi cara Habib Usman yang lemah lembut dalam menegur sang istri. Ada juga beberapa warganet yang meminta pasangannya melakukan cara serupa.

"Keuwuan yang haqiqi, yang sesungguhnya," celetuk netizen.

"Masya Allah manggilnya, sayangnya lembut banget," tutur lainnya.

"Kek gini lo kalo negur istrinya. Enggak bakal darah tinggi, malah jadi uwu banget," ujar yang lain sambil menyebut akun pasangannya.

"Aku ulang-ulang videonya. Seneng banget nontonnya. Semoga suamiku bisa selembut itu," harap netizen.

Sementara itu, Kartika Putri pun menuruti keinginan sang suami setelah ditegur. Ia mengakhiri siaran langsungnya setelah sempat mencuri-curi momen untuk menyampaikan kesimpulan ulasannya tentang produk makeup milik Ivan Gunawan. (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report