Seleb

Ungkap Punya Rencana Nikahi Salshadilla, Lutfi Agizal Belum Move On?

Dia bilang yang kita foto yuk, kali aja tahun depan di 2021 kita bisa maju ke Mama Iis ke mama mu, dan kita bisa nyusul mereka. Dari sini gue ngeliat begitu bahagianya senyumnya dia. kenang Lutfi.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Salshadilla dan Lutfi Agizal (Kolase Instagram @salshaindradjaja/@lutfiagizal)
Salshadilla dan Lutfi Agizal (Kolase Instagram @salshaindradjaja/@lutfiagizal)

Matamata.com - Hubungan Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita yang terjalin lebih dari 4 tahun kandas di 2020 lalu. Hubungan itu berakhir lantaran saat itu Lutfi Agizal viral karena memperkarakan kata "Anjay".

Mendadak di awal tahun, pria 26 tahun itu membahas kembali hubungannya dengan Salsha. Padahal kini ia sudah punya pacar baru.

Lutfi Agizal (Youtube.com/LutfiAgizal)
Lutfi Agizal (Youtube.com/LutfiAgizal)

Ia berterima kasih kepada putri sulung Iis Dahlia itu karena selalu berada di sampingnya saat membutuhkan. Bahkan Salsha membantu pria asal Semarang itu saat menyelesaikan tugas kuliah.

“Dan terima kasih buat Salsha, selama 4 tahun juga lu adalah orang yang menyemangati gua untuk meraih sarjana piskologi gue. Banyak bantuan yang lu lakukan kepada gua. Dari mulai beberapa tugas bahasa Inggris yang gue terkadang lemah mencari jurnalnya dan mengartikannya,” ujar Lutfi dilansir dari channel YouTube-nya.

Menurut Lutfi, Salsha sempat mengutarakan keinginannya menikah di tahun 2021. Hal ini diungkap Salsha saat hadir di pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika.

Lutfi Agizal (Youtube.com/LutfiAgizal)
Lutfi Agizal (Youtube.com/LutfiAgizal)

“Dia bilang ‘yang kita foto yuk, kali aja tahun depan di 2021 kita bisa maju ke Mama Iis ke mama mu, dan kita bisa nyusul mereka’. Dari sini gue ngeliat begitu bahagianya senyumnya dia.” kenang Lutfi.

Dengan berakhirnya hubungan tersebut, pernikahan itu tinggal kenangan. Lutfi lantas meminta maaf kepada keluarga besar Iis Dahlia.

“Dan gue juga mau minta maaf sama Salsha, Mama Iis, Papa Andri, Devano dan keluarga besarnya. Jika di 2020 ini saya sebagai Lutfi Agizal mempunyai kesalahan, mempunyai kekurangan, saya mau minta maaf sebesar-besarnya.” pungkas Lutfi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report