Seleb

Rey Utami Bantah Tudingan Perselingkuhan: Silahkan Membuktikan!

Rey Utami malah menantang untuk membuktikan perselingkuhannya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)
Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Tudingan kuasa hukum Pablo Benua, Razman Nasution yang menyebutnya berselingkuh dari sang suami dibantah keras oleh Rey Utami

"Beberapa waktu lalu dia (Razman Nasution) mengatakan aku selingkuh, hal itu tidak benar dan aku sangat keberatan dengan statement tersebut," kata Rey Utami di kanal YouTube miliknya, Minggu (3/1/2021).

Terkait tudingan Razman Nasution selaku kuasa hukum Pablo Benua, mantan presenter olahraga ini malah menantang untuk membuktikan perselingkuhannya. Dia mengaku tak takut dengan tuduhan itu karena merasa tak pernah berselingkuh. "Silahkan bang Razman membuktikan apakah aku selingkuh atau tidak," tegasnya.

Pablo Benua dan Rey Utami [Suara.com/Yuliani]
Pablo Benua dan Rey Utami [Suara.com/Yuliani]

Bahkan tuduhan selingkuh itu bukan pernyataan dari Pablo Benua melainkan opini pribadi Razman Nasution diduga oleh Rey Utami.  "Apakah itu pernyataan dari Pablo atau bang Razman sendiri," sambung Rey Utami.

Sebelumnya, Rey Utami mengungkap Pablo Benua ngotot minta cerai karena diduga berselingkuh. Kekinian, dugaan itu justru di balikkan kepada dirinya. Pablo Benua bahkan sempat membuat surat terbuka dan membantah tuduhan perselingkuhan tersebut.

"Untuk Rey Utami. Tolong Setop fitnah saya! Saya ingin menceraikan Anda. Murni karena kesalahan Anda," bunyi surat Pablo di Instagram miliknya yang dikelola admin, dikutip Selasa (22/11/2020).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report