Seleb

Reza Arap Geregetan Dikira Sudah Nikah, Wendy Walters sampai Lakukan Ini

Beberapa netizen malah mengira Reza Arap dan Wendy Walters sudah menikah.

Yohanes Endra

Wendy Walters dan Reza Arap. (Instagram/@ybrap)
Wendy Walters dan Reza Arap. (Instagram/@ybrap)

Matamata.com - Reza Arap atau Muhammad Reza Oktovian dan Wendy Walters baru saja menggelar Sangjit pada hari Sabtu, 2 Januari 2021. Upacara Sangjitan merupakan prosesi adat berupa seserahan yang biasanya dilakukan setelah lamaran dan sebelum pernikahan berlangsung dalam tradisi masyarakat Tionghoa.

Sayangnya, beberapa netizen malah mengira Reza Arap sudah menikah. Hal itu membuat Reza kesal. Wendy Walters bahkan ikut memberikan saran tegas untuk netizen.

Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/@rapyourbae)
Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/@rapyourbae)

Sambil menggandeng Wendy Walters, Reza Arap menjelaskan kepada netizen soal acara Sangjitan yang baru saja diikutinya.

"Aku dapet banyak DM, kalian pada bilang, 'Hei itu gaun pernikahan yang bagus'," kata Reza Arap.

"Gue capek menjelaskan ke orang-orang, katanya kita menikah," ujar Reza Arap yang tampak meminta tolong sekaligus mengarahkan kameranya ke Wendy Walters. "Sangjit-sangjit. Kalau mau tahu Google aja, apa itu Sangjit, Chinese Culture," ujar Wendy Walters.

Reza Arap. (Instagram/@rapyourbae)
Reza Arap. (Instagram/@rapyourbae)

Sebelum meluapkan kekesalannya, Reza Arap sempat memberikan penjelasan soal Chinese Culture yang mereka gelar melalui akun Twitter pribadinya. Reza Arap mengatakan bahwa Sangjit digelar bagi pasangan yang akan menikah. Tradisi itu dilakukan dengan bertukar barang dan memberi uang kepada orangtua dan keluarga.

"Ini bukan hari pernikahan kami. Ini semacam tradisi budaya masyarakat Tionghoa bagi pasangan yang mau menikah. Kami bertukar barang-barang yang sudah diminta seperti tas, jam tangan. Aku memberi uang pada ibu Wendy, pada saudara laki-laki dan perempuannya. Jangan panik zz," tulis Reza Arap.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report