Seleb

Galih Ginanjar Bebas, Barbie Kumalasari Pilih Tahun Baru Bareng Teman

Barbie Kumalasari tampaknya sudah jauh-jauh dari Galih Ginanjar nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Jum'at, 01 Januari 2021 | 20:30 WIB
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Kasus Ikan Asin yang menimpa Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar kini memasuki babak baru. Setelah Rey Utami, kini Pablo Benua dan Galih Ginanjar telah dinyatakan bebas bersyarat dari Rutan Cipinang sejak 30 Desember 2020.

Meski sudah bercerai, Barbie Kumalasari menjawab kabar terbaru soal mantan suaminya Galih Ginanjar yang sudah bebas bersyarat. Galih Ginanjar mendapat potongan masa hukuman asimilasi dan remisi pandemi Covid-19.

Galih Ginanjar [Matamata.com/Sumarni]
Galih Ginanjar [Matamata.com/Sumarni]

"Alhamdulillah posisi Galih lagi di Jakarta lagi dapat asimilasi," kata Barbie Kumalasari.

Tak menyambut mantan suaminya, Barbie Kumalasari lebih memilih untuk merayakan tahun baru di Puncak, Cipanas. Ia merayakan tahun baru bersama teman-temannya.

"Posisi saya lagi ada di Puncak, lagi liburan sama temen-temen baru balik tanggal tiga. Makasih," ujar Barbie Kumalasari lewat unggahan Instagram pribadinya pada hari Kamis (31/1).

Barbie Kumalasari. (Instagram/@barbiekumalasari)
Barbie Kumalasari. (Instagram/@barbiekumalasari)

Seperti yang diketahui, awal kasus Ikan Asin bermula saat Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari menjadi tamu di Youtube Pablo Benua dan Rey Utami. Di sana, Galih Ginanjar membahas perihal mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Atas konten yang telah diunggah, Pablo Benua, Galih Ginanjar dan Rey Utami tersandung kasus ikan asin atas laporan Fairuz A Rafiq. Wah, Barbie Kumalasari nggak nyambut mantan suami nih?

Tags # galih ginanjar # barbie kumalasari # galih ginanjar bebas

Hot Video

Berita Terkini