Seleb

7 Tahun Menanti Momongan, Asmirandah Nikmati Begadang Demi Putrinya

Asmirandah resmi jadi ibu hingga nikmati momen begadang demi Chloe.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama anak pertama mereka (Instagram/@asmirandah89)
Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama anak pertama mereka (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Asmirandah melahirkan bayi cantik tepat di hari natal lalu. Istri Jonas Rivano ini akhirnya menimang putrinya setelah menanti selama 7 tahun lamanya.

Wanita 31 tahun itu mengucapkan rasa syukurnya bisa menjadi seorang ibu. Asmirandah bahkan menikmati momen begadang dan memberi ASI buah hatinya.

Postingan Asmirandah (Instagram.com/asmirandah89)
Postingan Asmirandah (Instagram.com/asmirandah89)

Hal ini ia sampaikan lewat Instagram Story. Wanita yang akrab disapa Andah itu mengaku sangat menikmati begadang meski tidurnya sangat singkat.

"Baiklah, jujur baru kali ini happy begadang tidurnya benar-benar singkat tapi dapat deep sleep. Memandangi wajah mungilnya Chloe enggak bosen-bosennya. Masih belum percaya ini yang biasanya dibawa dalam perut," kata Andah.

Tak mudah, Andah juga mengungkapkan kesulitannya saat memberi ASI putrinya. Pemain sinetron Kemilau Cinta Kamila itu bahkan merasa sedih saat putrinya menangis.

Asmirandah melahirkan (Instagram/@asmirandah89)
Asmirandah melahirkan (Instagram/@asmirandah89)

"Sekarang lagi dramanya Chloe paling suka nen sebelah kiri. Sedangkan sebelah kanan sudah hampir membatu. Terus dikasih belajar sampai akhirnya bisa walaupun enggak tega kalau lihat dia nangis, kayaknya sedih banget," lanjutnya.

Menyadari tak mudah menjadi seorang ibu, Andah memberi semangat kepada ibu-ibu di luar sana yang berjuang memberi ASI kepada anaknya.

"Aku jadi tahu sekarang gimana rasanya jadi ibu-ibu yang berjuang dalam mengASIhi, semangattt ibu ibu." tutup Andah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report