Seleb

Dijodohin sama Thariq Halilintar, Amanda Caesa: Aku Nggak Bisa Kontrol

Amanda Caesa mengaku tidak keberatan dengan keinginan warganet yang kerap menjodohkan dengan artis lain.

Yohanes Endra | Ismail
Minggu, 27 Desember 2020 | 10:33 WIB
Penyanyi Amanda Caesa saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Penyanyi Amanda Caesa saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Amanda Caesa kerap dijodoh-jodohkan oleh warganet sejak kemunculannya di panggung hiburan Tanah Air. Setelah sebelumnya dengan Dul Jaelani, kini putri komedian Parto Patrio itu diharapkan bisa dipacari Thariq Halilintar.

"Kan banyak yang jodohin, ya aku nggak bisa ngontrol omongan netizen. Aku nggak bisa larang dia menjodohkan aku. Sebenarnya mereka berhak bersuara," kata Amanda saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Amanda mengaku tidak keberatan dengan keinginan warganet yang kerap menjodohkan dengan artis lain. Namun dia mulai tidak suka ketika penggemarnya mulai terpecah.

"Aku sih biarin aja yang penting aku senang asalkan mereka masih support dan sayang sama aku. Tapi mungkin aku kurang suka dengan munculnya dijodohin itu jadi banyak yang pro dan kontra," ujar Amanda.

Penyanyi Amanda Caesa saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Penyanyi Amanda Caesa saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2020). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Dalam faktanya itu, aku ya baik-baik sama semuanya temenan baik semuanya. Karena adanya perjodohan jadi ada kubu-kubuan. Mendingan bersatu aja, support karya yang aku punya aja," kata Amanda lagi.

Amanda pun menegaskan hubungannya dengan Thariq hanya sebatas teman. Namun diakuinya sosok adik kandung Atta Halilintar itu adalah orang yang seru.

"Sama Thariq cuma temenan. Dia kan orangnya seru banget jadi diajak main dan jalan jalan dia seru dan kocak anaknya," ucapnya.

Sejauh ini, Amanda memang belum mau berpacaran. Dia masih ingin fokus dengan karier yang baru dirintis.

"Kalau sekarang sih aku belum kepikiran dulu, soalnya masih banyak kayak impian aku sama cita-cita yang masih aku kejar, pengen bikin karya-karya yang lebih baik lagi. Jadi untuk percintaan atau apapun itu mungkin nanti dulu sih, belum waktunya untuk itu," kata Amanda.

Tags # thariq halilintar # muhammad thariq halilintar # amanda caesa # putri parto patrio

Hot Video

Berita Terkini