Seleb

Arya Saloka Disebut Kepincut Amanda Manopo, Putri Anne Singgung Lagu Janda

Netizen meminta Putri Anne berhati-hati, karena Arya Saloka disebut mulai memiliki rasa terhadap Amanda Manopo.

Yohanes Endra | Yuliani

Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesaloka)
Putri Anne dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesaloka)

Matamata.com - Putri Anne lagi-lagi mendapat komentar nyinyir dari netizen yang menyebut suaminya, Arya Saloka mulai kepincut Amanda Manopo.

Semenjak sinetron Ikatan Cinta mendapat sambutan hangat masyarakat, kehidupan rumah tangga Arya Saloka tak lepas dari perhatian publik. Arya Saloka, yang berperan sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, membuat rumah tangganya dengan Putri Anne kini disorot warganet.

Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, Putri Anne mengunggah tangkapan layar direct message (DM) dari seorang warganet.

Akun tersebut meminta agar perempuan blasteran Perancis ini berhati-hati, karena menilai suaminya, Arya Saloka mulai memiliki rasa terhadap Amanda Manopo.

"Hati-hati sama laki lu, kayaknya mulai ada rasa," tulisnya seperti dikutip dari Instagram Putri Anne, Kamis (24/12/2020).

Penggemar sinetron Ikatan Cinta itu juga menyebut bahwa ia siap menunggu status istri Arya Saloka ini menjadi janda. Bahkan, ia menawarkan diri untuk menjadi pengganti Arya Saloka.

Sinetron Ikatan Cinta [Instagram]
Sinetron Ikatan Cinta [Instagram]

"Kalau sudah janda, aku siap nikahin kamu," sambungnya.

Bukannya marah, pesinetron berusia 30 tahun ini justru menanggapi hal tersebut dengan candaan. Putri Anne juga langsung mengadu ke suaminya, Arya Saloka.

"Pasti andah terinspirasi dari lagu kutunggu Jandamu," tulis Putri Anne.

"Baa, aku minta apa dong sama dia? Rumah aja kali ya @arya.saloka," sambungnya.

Akting mesra Arya Saloka bersama Amanda Manopo sering membuat baper sampai netizen tega mendoakan rumah tangga sang aktor tak langgeng. Billy Syahputra bahkan pernah ikut geram dengan netizen yang menyebut kekasihnya pelakor dan merusak rumah tangga Arya Saloka.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report