Seleb

Taqy Malik Kaget dengan Sifat Asli Serell Nadirah Usai Menikah

Sejauh ini, Taqy Malik dan Serell Nadirah tak mempersoalkan perbedaan-perbedaan sifat mereka.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)
Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)

Matamata.com - Taqy Malik mengakui bahwa ia  cukup kaget dengan sifat asli Serell Nadirah usai menikah, begitu juga sebaliknya. Namun, hal itu tidak menjadi masalah dan justru dijadikan pembelajaran dalam pernikahan Taqy Malik dan Serell Nadirah.

"Itu pasti ada (kaget), tapi harus menerima dong. Ya sama-sama belajar," kata Taqy Malik ditemui di kawasan Tomang, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Sejauh ini, Taqy Malik dan Serell Nadirah tak mempersoalkan perbedaan-perbedaan sifat mereka. Menikah secara taaruf, ia dan istri berkomitmen saling menerima kekurangan maupun kelebihan masing-masing.

"Perbedaan itu pasti harus kami terima. Dan justru perbedaan itu yang bakal melengkapi kesempurnaan kita dalam berumah tangga. Tergantung bagaimana pasangan itu menerima," ujar Taqy Malik.

Taqy Malik dan istrinya, Serell Thalib atau Serrel Nadirah [Instagram/taqy_malik]
Taqy Malik dan istrinya, Serell Thalib atau Serrel Nadirah [Instagram/taqy_malik]

"Tapi saya pribadi bersama istri benar-benar, sama-sama terbuka dari awal. Saya bilang kalau mau rumah tangga kita harmonis harus terbuka," ucapnya.

Ustaz sekaligus selebgram ini menerapkan aturan dalam rumah tangganya agar tetap harmonis. Bersama sang istri, mereka berlomba-lomba mengucap maaf jika suatu saat dihadapkan sebiah masalah.

"Bahkan saya selalu bilang kalau suatu saat nanti kita cekcok mau permasalahan kecil atau besar siapa yang minta maaf dia pemenangnya," ujar Taqy Malik.

"Jadi dalam rumah tangga itu berlomba-lomba dalam maaf-maaf itu jadi benteng dalam berumah tangga. Ya semakin merasakan kenikmatan dalam berumah tangga," tambah Taqy Malik.

Seperti diketahui, Taqy Malik dan Serell Nadirah melangsungkan pernikahan di Batam pada 18 Oktober 2020. Mereka memutuskan naik pelaminan usai menjalani proses taaruf.

Ini merupakan pernikahan kedua buat Taqy Malik. Pernikahan pertamanya dengan selebgram Salmafina Sunan kandas di tengah jalan.

Kala itu banyak menyayangkan lantaran usia pernikahan mereka masih seumur jagung.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report