Seleb

Terpesona Dengar Adhisty Zara Mengaji, Syakir Daulay: Ih Halus Bener!

Syakir Daulay sempat mendengar sedikit lantunan ayat suci Al-Qur'an yang dibacakan Adhisty Zara.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)
Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)

Matamata.com - Kenangannya saat syuting film Mariposa kembali diingat oleh Syakir Daulay. Saat mendengar Adhisty Zara mengaji adalah momen yang tak bisa dilupakannya. 

Diceritakan Syakir Daulay, ia sempat mendengar sedikit lantunan ayat suci Al-Quran yang dibacakan Adhisty Zara. Hafidz asal Aceh ini memberikan pujian atas aksi mantan idol JKT48 tersebut.

“Gue yang paling berkesan itu denger Zara ngaji dikit. Gue denger terus (bilang) ‘Ih halus bener’,” puji Syakir Daulay dalam jumpa virtual Senin (21/12/2020).

Adhisty Zara [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Adhisty Zara [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Adhisty Zara merasa hal itu tak perlu dibesar-besarkan saat menanggapi pujian Syakir Daulay.  “Itu pengin aja, kenapa sih,” kata artis 17 tahun ini.

Sambil bercanda, Syakir Daulay menuturkan ada yang berbeda dari aktivitas Adhisty Zara dan bintang lainnya, Abun Sungkar.

“Syutingnya kan sampai subuh, gue suka shalawatan mulu di lokasi. Tapi Abun suka kepanasan kalau gue shalawatan,” canda aktor sekaligus penyanyi 18 tahun ini.

Secara keseluruhan, bukan hanya Syakir Daulay yang menikmati proses syuting film Mariposa, tetapi juga bintang lainnya. “Syutingnya sama sahabat aku kayak Dannia, Angga, Abun, Syakir, mereka itu semua sangat menyenangkan,” kata Adhisty Zara.

Syakir Daulay (MataMata.com/Muhaimin A Untung)
Syakir Daulay (MataMata.com/Muhaimin A Untung)

Syuting Mariposa itu salah satu yang menyenangkan. Proses reading yang panjang bikin kita nggak canggung,” terang Angga Yunanda.

Para pemain Mariposa ini bukan hanya sekadar berkumpul dan nostalgia, tapi kembali menyapa penonton di bioskop. Ya, film yang diangkat dari novel ini kembali tayang di bioskop 31 Desember 2020. Sebelumnya, Mariposa sempat hadir di layar lebar pada Maret lalu.

Namun film garapan Fajar Bustomi turun layar beberapa hari setelah tayang karena adanya pandemi virus corona dan bioskop ditutup. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report